Prediksi Lazio vs Marseille di Liga Europa 9/11/2018

Prediksi Lazio vs Marseille di Liga Europa 9/11/2018

Lazio menjamu Marseille pada laga keempat Grup H Liga Europa di Stadion Olimpico, Jumat (9/11) pukul 03:00 WIB.

Grup H Liga Europa ini dianggap sebagai grup yang sulit. Lazio berada di urutan 2 dengan 2 kemenangan dan satu kekalahan mengejutkan dari Eintracht Frankfurt, yang berada di urutan pertama.

Lazio berada di peringkat 5 di klasemen Serie A saat ini dengan 7 kemenangan dari 11 pertandingan dan hanya terpaut 4 poin dari Inter Milan yang berada di urutan kedua.

Dalam enam pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, mereka menang empat, kalah dua. Lebih dari 2,5 gol terjadi dalam empat pertandingan tersebut.

BACA:  Gagal di Manchester United, Angel Di Maria Salahkan Louis van Gaal

Mereka hanya kalah sekali dalam 6 laga kandang teranyarnya, dan telah memenangkan semua pertandingan tersisa. Dalam 4 dari 5 pertandingan kandang terbaru, lebih dari 2,5 gol terjadi. Kemenangan pada game ini akan membawa mereka ke puncak grup, tergantung pada hasil Eintracht Frankfurt.

Advertisement
OLE777
OLE777

Di sisi lain, Marseille saat ini adalah tim yang mengecewakan yang sedang berjuang untuk menang di liga domestik dan Eropa. Mereka berada di urutan ketiga grup ini dengan hanya satu poin, kalah dua dan kebobolan 7 gol.

BACA:  Barcelona Ukir Satu Catatan Terburuk di Laga Kontra Levante

Saat ini, tim asal Prancis itu berada dalam tiga kekalahan beruntun dan hanya memiliki 2 kemenangan dalam 6 pertandingan terbarunya di semua kompetisi.

Dalam 6 tandang terbarunya, Marseille menang 2 kali, kalah tiga, kebobolan 14 gol. Mereka juga tertinggal di Ligue 1, berada di posisi ke-6, kalah lima kali dari 12 pertandingan terkininya.

Head-to-head Lazio vs Marseille:

Satu-satunya pertemuan kompetitif antara kedua belah pihak adalah pertemuan sebelumnya di Marseille yang dimenangkan Lazio 3-1.

Prediksi Lazio vs Marseille:

Lazio hanya kalah dua kali dari 7 laga kandangnya, dan kekalahan itu terjadi saat melawan tim kuat seperti Inter Milan dan Napoli. Jadi saya tidak melihat tim tamu akan memenangkan yang satu ini. Prediksi skor: Lazio 3-0 Marseille.

BACA:  Real Sociedad Ditahan Imbang Real Betis 2-2, Tersingkir dari Copa del Rey
Berita SebelumnyaGareth Bale Tersenyum Kembali Usai Akhiri Kemarau Gol
Berita SelanjutnyaCristiano Ronaldo Akui Juventus Mengalah Lawan Manchester United