Prediksi Lazio vs Novara di Coppa Italia

Prediksi Lazio vs Novara di Coppa Italia

Prediksi pertandingan antara Lazio vs Novara dalam laga Coppa Italia yang akan digelar di Stadion Olimpiade Roma pada hari Sabtu (12/1) malam WIB.

Lazio mengalami bulan Desember yang cukup buruk, tetapi bisakah mereka memulai Tahun Baru dengan baik? Mereka difavoritkan untuk menang pada laga hari Sabtu ini, karena mereka akan menghadapi tim Serie C, Novara.

The Aquile menjadi runner-up Coppa Italia pada tahun 2017, tetapi dapatkah mereka mengulanginya lagi di musim ini? Mereka telah membuat finis empat besar adalah target utama mereka musim ini, tetapi reputasi Simone Inzaghi yang berkembang di Serie A akan ditingkatkan jika dia bisa mengakhiri dominasi Juventus di Liga Italia. Namun, pertama-tama mereka harus menghindari tersingkir secara memalukan dari Coppa Italia.

Lazio fokus pada tiga kompetisi musim ini, karena mereka juga ingin sukses di Liga Europa. Meskipun mereka menyelesaikan tahun 2018 dalam performa yang buruk, yang membuat mereka berjuang untuk mempertahankan posisi empat besar.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Mereka melihat tekanan tumbuh pada Inzaghi setelah tanpa kemenangan, tetapi mereka menyelesaikan periode Natal dengan dua kemenangan dalam tiga laga. Mereka perlu meningkatkan permainan mereka menuju beberapa bulan penting, jadi memulai dengan kemenangan minggu ini sangat penting besar bagi The Aquile.

Lazio diharapkan untuk memulai dan meraih kemenangan di sini, mengingat bahwa mereka bertemu tim dari Serie C. Level ketiga sepakbola Italia dibagi menjadi tiga divisi terpisah, dengan Novara duduk di posisi ke-10 dari 20 tim di Grup A. Mereka menang hanya lima kali dalam 19 pertandingan di level itu, tetapi itu tidak mencegah mantan tim Serie A itu membuat catatan impresif di Piala Liga.

Mereka mencari kejutan besar ketika mereka melakoni laga di ibukota Italia, tetapi dapatkah mereka menentang peluang dan mengamankan tempat di perempat final?

Sulit melihat Lazio tergelincir di sini, rekor Coppa Italia mereka belakangan ini sangat bagus. Mereka memenangkan kompetisi pada 2013, mencapai final pada 2015 dan 2017, sementara musim lalu mereka tersingkir di babak semifinal melalui adu penalti. Jadi bisakah mereka meraih kejayaan di tahun 2019? Mereka setidaknya dapat lolos ke delapan besar, melawan tim Novara yang telah berjuang untuk membuat banyak dampak di Serie C musim ini.

Lazio mendominasi saat melawan tim yang levelnya lebih rendah dari mereka pada kompetisi ini. Lima pertemuan terakhir mereka dengan tim di luar 10 besar Serie A di Piala Liga semuanya membawa kemenangan dengan dua gol atau lebih. Rekor itu mencakup kemenangan atas tim Serie A seperti Torino dan Genoa, bersama kemenangan 4-1 atas Catania musim lalu pada tahap ini. Dengan demikian diprediksi Lazio akan memenangkan laga jari Sabtu nanti dengan selisih dua gol. Prediksi Skor: Lazio 3-1 Novara

Head to head Lazio vs Novara

Kedua belah pihak belum bertemu sejak Novara berlaga di Serie A, kembali pada musim 2011/12.

Statistik Pertandingan Lazio vs Novara:

  • Lebih dari 2,5 gol telah tercipta di delapan dari sembilan pertandingan terakhir Novara di Piala Liga.
  • Novara telah mencetak gol dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini.
  • Kedua tim telah mencetak gol dalam tujuh pertandingan kandang terakhir Lazio.