Prediksi Leganes vs Real Madrid di Copa Del Rey 17/01/2019

Prediksi Leganes vs Real Madrid di Copa Del Rey 17/01/2019

Prediksi pertandingan antara Leganes vs Real Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey akan digelar di Estadio Municipal de Butarque, hari Kamis (17/1) dinihari pukul 03:30 WIB.

Benar-benar tidak ada pertanyaan tentang siapa yang akan maju ke tahap berikutnya. Juara bertahan Liga Champions itu telah memiliki keunggulan tiga gol dalam skor agregat. Bersamaan dengan itu, Leganes gagal mencetak gol tandang.

Dengan begitu, Real Madrid selangkah lagi bisa membalaskan dendam mereka pada musim sebelumnya saat tereliminasi di ajang ini. Akankah mereka bisa mempertahankan keunggulan tersebut pada pertandingan ini?

Head to head Leganes vs Real Madrid:

  • Empat pertemuan h2h terakhir berturut-turut menghasilkan kemenangan bagi Madrid.
  • Los Blancos mencetak dua gol atau lebih di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka.
  • Delapan dari sembilan pertandingan terakhir dimenangkan oleh pasukan Santiago Solari.
  • The Cucumber Growers telah kalah semua pertandingan mereka di kandang melawan Real Madrid.
  • Lima pertandingan h2h terakhir di venue ini menghasilkan total 14 gol dari tim tamu.

Prediksi Leganes vs Real Madrid

Kepergian Julen Lopetegui dan penunjukan Santiago Solari telah menciptakan hal baru di Madrid. Meskipun menjamu dengan baik, mereka mendapat hasil yang mengejutkan beberapa pekan terakhir ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pertandingan ini adalah kesempatan yang sangat baik baginya untuk menanamkan rasa percaya diri kepada para pemain.

Tuan rumah berada di bawah tekanan besar karena harapan dari penggemar mereka juga akan tinggi setelah apa yang mereka capai melawan Real musim lalu. Tapi seperti yang terjadi, hanya satu gol oleh tim yang dikapteni oleh Sergio Ramos yang berpengaruh akan membutuhkan Los Pepineros untuk mencetak lima gol sebagai balasan.

Tapi Los Merengues memiliki rekor kemenangan 100% melawan Leganes, di Estadio Municipal de Butarque. Los blancos telah mencetak total 14 gol dalam lima penampilan terakhir mereka di sini. Tim telah memenangkan empat pertandingan h2h terakhir berturut-turut, serta, delapan dari sembilan terakhir. Mereka tidak pernah gagal mencetak gol melawan Los Pepineros. Semuanya mengarah ke Real yang sepenuhnya mendominasi pertandingan. Prediksi skor: Leganes 0-3 Real Madrid

Source :

Leaguelane