Prediksi Levante vs Valencia Jadwal Liga Spanyol 02/09/2018

Berita Liga Spanyol, Levante vs Valencia, Levante, Valencia
Berita Liga Spanyol - Laga antara dua kelelawar bola, Levante vs Valencia, akan segera terjadi.

Gilabola.com – Berikut prediksi skor dan jadwal pertandingan Liga Spanyol antara Levante vs Valencia yang digelar di Stadion Ciudad De Valencia pada hari Minggu (02/00/2018) pukul 17.00 wib.

Laga dua klub kelelawar menyeramkan. Meski posisi saat ini kubu Valencia masih jauh dibawah Levante (Levante 10, Valencia 15), namun potensi kemenangan mereka cukup besar. Levante boleh tinggi posisinya, namun lawan mereka kali ini cukup berbahaya jika melihat dari catatan lima pertandingan mereka.

Berdasarkan hasil lima pertandingan terakhirnya, Levante menang 4 kali dan hanya 1 kalah. Valencia tercatat alami menang sebanyak 2 kali, seri 2, kalah 1 kali. Jika melihat hasil secara kasar, jelas Levante unggul, namun yang perlu diperhatikan adalah siapa lawan yang sudah dihadapi.

Meski kubu Valencia tak unggul dari catatan hasil lima laga terakhirnya, namun soal lawan yang dihadapi mereka jauh lebih kompetitif. Bisa menahan imbang Atletico Madrid dan Leicester City jelas menunjukkan kualitas mereka.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sebaliknya, meski unggul dari catatan lima laga terakhirnya, namun kubu Levante banyak menang melawan tim-tim papan menengah. Albacete dan Real Zaragoza bisa mereka kalahkan yang parahnya bahkan sampai harus adu penalti dulu.

Artinya jelas jika kubu Valencia tidak perlu minder saat akan berhadapan dengan lawan mereka kali ini. Meski bisa saja imbang, namun peluang Valencia untuk menang masih terbuka lebar.

Berdasarkan informasi sementara, para pemain yang berpeluang tidak akan diturunkan adalah Sadiku, Boateng, Saveljich, Simon, Coquelin, Garay, Kondogbia. Semua pemain yang sudah disebutkan umumnya karena cedera.

Wasit yang akan memimpin laga ini dijadwalkan adalah sosok Fernandez. J (Espanyol) dan bertempat di Estadi Ciutat de Valencia. Faktor tuan rumah bisa dimaksimalkan oleh kubu Valencia.

Prediksi Skor Levante vs Valencia:

Kubu Valencia diprediksi bisa menang, prediksi skor Levante vs Valencia skor 1-3. Bagaimana menurut Giboler’s? Share dan bahas artikel ini dengan teman-teman kalian yang jago dunia bola.

Head to Head Levante vs Valencia:

12/02 Valencia vs Levante Skor Akhir 3-1.

16/09 Levante vs Valencia Skor Akhir 1-1.

13/03 Levante vs Valencia Skor Akhir 1-0.

01/11 Valencia vs Levante Skor Akhir 3-0.

14/04 Valencia vs Levante Skor Akhir 3-0.

Lima pertandingan terakhir Levante:

20/08 Levante vs Celta Vigo Skor Akhir 1-2 (K).

18/08 Real Betis vs Levante Skor Akhir 0-3 (M).

12/08 Real Zaragoza vs Levante Skor Akhir 1-1 (Pen 2-4) (M).

09/08 Albacete vs Levante Skor Akhir 2-2 (Pen 5-6) (M).

05/08 Heerenveen vs Levante Skor Akhir 1-3 (M).

Lima pertandingan terakhir Valencia:

26/08 Espanyol vs Valencia Skor Akhir 2-0 (K).

21/08 Valencia vs Atletico Madrid Skor Akhir 1-1 (S).

12/08 Valencia vs Bayer Leverkusen Skor Akhir 3-0 (M).

04/08 Everton vs Valencia Skor Akhir 2-3 (M).

02/08 Leicester City vs Valencia (S).

Susunan pemain Levante vs Valencia:

Levante: Kelyor Navas, David Navarro, Juanfran, Pedro Lopez, Hector Rodas, Papakouli Diop, Simaou Junior, Ivanschitz, Xumetra, Diawara, Rubern Garcia.

Valencia: Neto, Montoya, Garay, Gabriel, J.Gaya, Parejo, Guedes, Kondogbia, Santi Mina, Rodrigo, Gameiro.