Prediksi Liechtenstein vs Andorra, Kesempatan Terbaik The Blues-Reds Raih Poin Perdana

Timnas Liechtenstein yang masih tanpa poin dan kemenangan akan berharap bisa mencari hasil positif saat menjamu timnas Andorra di laga kandang terakhir mereka di Rheinpark Stadium pada Jumat (23/9) dini hari WIB.

Jelas ini adalah kampanye yang jauh lebih buruk bagi timnas Liechtenstein karena di musim lalu, mereka masih bisa meraih lima poin dari enam pertandingan, meski harus diakui juga karena persaingan yang lebih mudah melawan timnas Gibraltar dan timnas San Marino.

Tapi di musim ini, The Blues-RedsĀ belum meraih satu pun poin dari empat pertandingan, mencetak hanya satu gol dan kebobolan tujuh gol untuk membuat mereka berada di dasar klasemen.

Salah satu dari empat kekalahan itu datang di pertandingan tandang melawan timnas Andorra pada 11 Juni 2022, dan itu adalah satu-satunya kemenangan bagi The Tricolours di fase grup mereka.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Di tiga pertandingan lain, tim tamu kalah melawan timnas Latvia dan timnas Moldova saat memainkan laga tandang dan mengamankan hasil imbang tanpa gol melawan timnas Moldova di laga kandang pada 7 Juni 2022.

Rekor Pertemuan

Dari tiga pertemuan, timnas Andorra menang dua kali dan kalah sekali melawan timnas Liechtenstein.

Berita Tim

The Blue-Reds memanggil hingga 30 pemain di jeda internasional ini, termasuk kapten Nicolas Hasler yang berambisi mencetak gol demi membawanya masuk ke tiga besar top skor negaranya.

Sementara tim tamu hanya memanggil 23 pemain untuk UEFA Nations League ini, termasuk dua debutan Joel Guillen dan Eric Vales.

Liechtenstein XI (3-4-2-1) : Buchel; Malin, Grunenfelder, Wolfinger; Beck, Meier, Luchinger, Netzer; Frick, Hasler; Kardesoglu

Andorra XI (4-4-2) : Pires; Rubio, Alavedra, Llovera, Cervos; Alaez, Vieira, Clemente, Reyes; Rosas, Fernandez

Prediksi

Jelas keduanya tidak diharapkan untuk bersaing memperebutkan puncak klasemen di grup ini dan hanya akan mencoba menghindari status juru kunci, meski sejauh ini status itu hampir dimiliki timnas Liechtenstein yang kalah di semua empat pertandingan mereka.

Timnas Andorra kalah di dua laga tandang mereka di grup jadi meski sekedar hasil imbang, The Blue-RedsĀ harus percaya pada peluang mereka dan kesempatan meraih poin perdana.

Prediksi Skor : Timnas Liechtenstein 0-1 Timnas Andorra

BANDARTOGEL77