Prediksi Liga Italia: Lazio vs Frosinone

Berita Liga Italia, Lazio vs Frosinone
Berita Liga Italia - Lazio vs Frosinone akan berpeluang terjadi dengan sengit.

Gilabola.com – Lazio menjamu Frosinone pada pekan ketiga Liga Italia di Stadion Olimpico, Senin (3/9) pukul 01:30 WIB.

Lazio kalah dari dua tim teratas musim lalu pada dua pekan pertama musim ini, tetapi semuanya akan membaik bagi mereka akhir pekan ini. Mereka menjamu Frosinone, salah satu tim promosi.

Lazio pasti akan berusaha menghidupkan kembali peluang mereka untuk kembali ke Liga Champions. Mereka kalah di kandang Inter pada hari terakhir musim lalu, dan tersingkir keluar dari empat besar. Mereka kemudian menelan kekalahan dari Napoli (1-2) dan Juventus (2-0) pada dua laga pembuka, sehingga Aquile harus mengajukan pertanyaan tentang peluang mereka kembali ke empat besar kali ini.

Frosinone baru saja kembali ke papan atas, dan ini hanyalah musim keduanya di level ini. Mereka berhasil imbang 0-0 melawan Bologna akhir pekan lalu, tapi kalah 4-0 di Atalanta pada laga perdana musim. Prediksi skor: Lazio 2-0 Frosinone.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Head-to-head Lazio vs Frosinone. Frosinone belum pernah menang melawan Lazio dalam dua laga Serie A mereka, kalah 2-0 dan imbang 0-0.

Statistik Pertandingan Lazio vs Frosinone:

  • Usai kalah pada dua laga pertamanya, Lazio tidak pernah kalah dalam tiga laga pembukaan Serie A dalam 75 musim sebelumnya.
  • Termasuk pertandingan terakhir mereka musim lalu, Lazio telah kalah dalam tiga laga liga teranyarnya. Terakhir kali mereka kalah empat laga liga berturut-turut adalah pada Mei 2009.
  • Frosinone telah meraih satu poin musim ini. Dalam petualangan Serie A mereka sebelumnya (2015/16), mereka harus menunggu hingga pertandingan hari kelima untuk meraih poin pertama mereka (1-1 vs Juventus).
  • Frosinone belum mencetak gol musim ini. Tim promosi terakhir yang gagal mencetak gol dalam tiga laga awal musim Serie A adalah Empoli (2005/06).
  • Di Serie A musim ini hanya Genoa (30,5%) yang mencatat kepemilikan bola lebih rendah daripada Lazio (39,7%).
  • Ciro Immobile mencetak gol pada satu-satunya laga liga melawan Frosinone, melalui penalti pada Januari 2016.
  • Edoardo Goldaniga mencetak gol pertamanya di Serie A di Olimpico melawan Lazio pada November 2015, saat ia bermain untuk Palermo.