Prediksi Liga Italia: Sampdoria vs Napoli

Berita Liga Italia, Sampdoria vs Napoli, Sampdoria, Napoli
Berita Liga Italia - Sampdoria vs Napoli jelas akan sangat sengit saat Napoli masih sangat sulit untuk dihadapi.

Gilabola.com – Napoli tandang ke Sampdoria pada pekan ketiga Liga Italia di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Senin (3/9) pukul 01:30 WIB.

Napoli dua kali tertinggal, dua kali pula berhasil menyusul ketertinggalannya dan bahkan berbalik menang atas rival enam besar mereka, Lazio dan AC Milan. Hasil tersebut menunjukkan bahwa tim asuhan Carlo Ancelotti ini memiliki determinasi yang kuat.

Sementara itu Sampdoria baru memainkan laga pekan kedua mereka usai kalah 1-0 di Udinese akhir pekan lalu. Itu adalah awal musim yang mengecewakan bagi Sampdoria, yang seharusnya menjamu Fiorentina pada akhir pekan perdana musim ini, namun ditunda akibat tragedi jembatan runtuh Ponte Morandi.

Sampdoria tentu ingin mengulangi performa musim lalu, saat mereka menang 63% dari laga kandangnya. Namun, hanya satu dari kemenangan itu terjadi melawan tim lima besar.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Napoli sangat konsisten saat jauh dari kandang musim lalu, memenangkan 74% tandangnya. Namun kini mereka bertemu dengan Sampdoria yang mencetak 1,89 gol per laga kandang musim lalu, dan mencetak gol dalam 79% laga mereka. Prediksi skor: Sampdoria 1-2 Napoli.

Head-to-head Sampdoria vs Napoli. Sampdoria tanpa kemenangan melawan Napoli sejak Mei 2010, imbang tiga dan kalah 10 kali dari 13 pertandingan sejak kemenangan terakhirnya.

Statistik Pertandingan Sampdoria vs Napoli:

  • Napoli memenangkan lima laga liga terkini melawan Sampdoria dengan total 15 gol (rata-rata tiga gol per pertandingan).
  • Sampdoria kalah dalam empat laga liga berturut-turut. Terakhir kali mereka kalah lima kali berturut-turut terjadi pada November 2012.
  • Napoli kalah hanya satu dari 33 tandang liga terkininya (W26 D6), kalah 3-0 dari Fiorentina, April lalu.
  • Sampdoria mencatatkan tingkat penguasaan bola tertinggi di Serie A sejauh musim ini (66,2%).