Prediksi Lituania vs Turki, Potensi Kemenangan Telak Lain Untuk The Crescent-Stars

Prediksi Lituania vs Turki. Tim tamu Turki akan berharap bisa mempertahankan status unggulan mereka dan tetap di puncak klasemen saat melawat ke markas Lituania di Stadion LFF pada Rabu (8/6) dini hari WIB.

Gila Bola – Turki menerima kenyataan pahit di UEFA Nations League edisi sebelumnya, terdampar di dasar klasemen Liga B3 di bawah Hungaria, Rusia, dan Serbia untuk membawa mereka terdegradasi ke Liga C. Kampanye mereka di Euro 2020 juga mengecewakan.

Tapi di Liga C, pasukan Stefan Kuntz menunjukkan bahwa mereka terlalu tangguh di level ini usai menghajar tim promosi dari Liga D Kepulauan Faroe dengan kemenangan 4-0 di laga pembuka mereka pada Minggu (5/6) WIB.

Lituania, yang finish di dasar klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022, hanya berada di urutan ketiga di Liga C4 UEFA Nations League mereka di edisi sebelumnya dan akan berharap untuk memiliki peningkatan hasil di edisi terbaru ini.

Tapi mereka justru berada dalam ancaman untuk memiliki kampanye yang lebih buruk usai kekalhan 0-2 di kandang dari Luksemburg, dengan mereka bahkan juga kalah penguasaan bola dan jumlah peluang meski bermain di depan publik mereka sendiri.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama di antara kedua negara.

Berita Tim

Lituania memiliki skuad yang sepenuhnya fit saat ini dan bisa menurunkan tim terbaik mereka di pertandingan ini. Penjaga gawang Hapoel Tel Aviv Ernestas Setkus akan kembali bermain di bawah mistar dan mengenakan ban kapten dalam penampilan internasionalnya yang ke-38.

Turki tidak memiliki masalah cedera saat ini dan tidak mungkin membuat perubahan drastis pada tim mereka yang menang 4-0 atas Kepulauan Faroe.

Perkiraan Pemain

Lituania XI (5-4-1) : Ernestas Setkus; Rolandas Baravykas, Benas Satkus, Edvinas Girdvainis, Linas Klimavicius, Saulius Mikoliunas; Justas Lasickas, Vykintas Slivka, Arvydas Novikovas, Fedor Cernych; Karolis Laukzemis

Turki XI (3-4-3): Ugurcan Cakir; Ozan Kabak, Caglar Soyuncu, Merih Demiral; Mehmet Zeki Celik, Dorukhan Tokoz, Hakan Calhanoglu, Ridvan Yilmaz; Cengiz Under, Orkun Kokcu, Serdar Dursun

Prediksi

Turki seharusnya terlalu kuat bagi tim-tim di Liga C ini dan mereka sudah menunjukkannya di pertandingan pembuka, mengalahkan Kepulauan Faroe dengan skor 4-0 yang meyakinkan.

Setelah kegagalan di Euro 2020 dan UEFA Nations League edisi sebelumnya, pasukan Stefan Kuntz harus memanfaatkan Liga C turnamen ini untuk mengembalikan kepercayaan diri timnya. Melawan Lituania yang termasuk salah satu tim terlemah di Eropa, Turki harus bisa menang telak di sini.

Prediksi Skor : Lituania 0-3 Turki

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!