Prediksi Liverpool vs Derby County, The Reds Bertekad Raih Hattrick Kemenangan

Gilabola.com – Liverpool akan memulai kampanye mereka di Piala Liga saat bersiap melakoni laga kandang melawan Derby County di putaran ketiga pada Kamis (10/11) dini hari WIB di Anfield.

Ketakutan Liverpool di Liga Champions benar-benar terjadi saat mereka harus diundi menghadapi Real Madrid, pertemuan untuk musim ketiga secara beruntun, dengan kedua tim baru saja bertemu di pertandingan final pada Mei 2022 lalu yang dimenangkan oleh tim Spanyol dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Vinicius Junior.

Sementara itu, Liverpool akan masuk ke pertandingan ini setelah meraih dua kemenangan beruntun yang sangat berharga untuk meningkatkan moral mereka setelah dua kekalahan beruntun di dua pertandingan Premier League, dengan mereka sekarang baru saja menjadi tim pertama yang mengalahkan Napoli dalam pertemuan di Liga Champions sebelum menang dengan skor tipis 1-2 atas Tottenham Hotspur di Premier League.

Derby County, sementara itu, melaju ke putaran ketiga Piala Liga setelah mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 1-0 pada 24 Agustus lalu berkat gol tunggal Louie Sibley.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Meski Derby saat ini banyak menghabiskan musim mereka di divisi Championship, tapi ada banyak sejarah pertemuan di antara kedua tim dengan Liverpool unggul dua kali lipat setelah menang dalam 71 kesempatan, Derby County menang 35 kali, sementara ada 29 hasil imbang di antara kedua tim. Liverpool tak terkalahkan dalam sembilan pertemuan terakhir di antara keduanya, menang delapan kali, dengan pertemuan terakhir mereka terjadi di Piala Liga pada September 2016 dengan kemenangan tiga gol bagi tim Merseyside.

Berita Tim

Liverpool XI (4-3-3) : Kelleher; Ramsay, Gomez, Van Dijk, Tsimikas; Elliott, Bajcetic, Oxlade-Chamberlain; Carvalho, Firmino, Nunez

Derby County XI (4-4-2) : Wildsmith; Smith, Forsyth, Stearman, Roberts; Mendez-Laing, Hourihane, Bird, Dobbin; Osula, Collins

Prediksi

Mohamed Salah mencetak dua gol kemenangan Liverpool saat menang 1-2 atas Spurs di akhir pekan di Premier League, membuat penyerang Mesir sudah mencetak gol beruntun di empat laga terakhirnya.

Setelah kalah berturut-turut di pertandingan liga, Liverpool mencatat dua kemenangan beruntun melawan Napoli dan Totenham Hotspur yang diharapkan akan meningkatkan kepercayaan diri skuad asuhan Jurgen Klopp untuk membalikkan awal musim mereka yang mengecewakan.

Prediksi Skor : Liverpool 3-0 Derby County

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Manchester City vs Chelsea, The Blues Terancam Telan Hattrick Kekalahan
SelanjutnyaINI YANG TERAKHIR! Piala Dunia 2022 Pembuktian Terakhir Messi, Ronaldo, Suarez!