Prediksi Ludogorets Razgrad vs AS Roma, Serigala Ibukota Cari Obat Penawar Luka

Bertekad bangkit dari kekecewaan di akhir pekan di Serie A, AS Roma akan berusaha mengawali musim Liga Europa mereka dengan kemenangan saat bertandang ke markas Ludogorets pada Jumat (9/9) dini hari WIB di Ludogorets Arena.

AS Roma sempat digadang-gadang bisa menjadi tim kuda hitam serius untuk menantang gelar Serie A musim ini setelah memenangkan tiga dari empat laga awal mereka di kompetisi domestik, tapi sekalinya kalah mereka kalah dengan skor yang tanggung-tanggung, 4-0!

Jelas Giallorossi menguasai bola lebih banyak di kandang Udinese, tapi mereka benar-benar kesulitan mengatasi serangan-serangan pasukan Andrea Sottil dan gol-gol Destiny Udogie, Lazar Samardzic, Roberto Pereyra, dan Sandi Lovric memberi serigala ibukota kekalahan telak di Friulli.

Ludogorets, sementara itu, sebenarnya punya jalan menuju fase grup Liga Champions musim ini, tapi mereka kalah dari Dinamo Zagreb di babak kualifikasi ketiga dengan skor agregat 6-3 dan mengirim mereka ke kasta kedua sepak bola Eropa ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara mereka menelan kekecewaan di Eropa, tuan rumah masih berjaya di kompetisi domestik mereka dengan menang enam kali dari tujuh laga tanpa kekalahan, duduk di urutan kedua di bawah CSKA 1948, yang hanya unggul satu angka dari dua laga lebih banyak.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di laga kompetitif.

Berita Tim

Ludogorets biasanya memainkan formasi 4-3-3. Kiper baru Simon Sluga diharapkan akan menjaga pertahanan terakhir tuan rumah, sementara bek sayap veteran Cicinho harus starter untuk formasi empat bek sejajar pasukan Ante Simundza.

Tammy Abraham akan absen bagi Roma karena cedera bahu kirinya saat terjatuh di Dacia Arena. Nicolo Zaniolo dan absen jangka panjang Georginio Wijnaldum masih belum tersedia.

Ludogorets Razgrad XI (4-3-3) : Sluga; Cicinho, Gropper, Verdon, Nedyalkov; Piotrowski, Rick, Yordanov; Tekpetey, Thiago, Despodov

AS Roma XI (3-4-1-1) : Svilar; Mancini, Smalling, Ibanez; Celik, Camara, Cristante, Zalewski; Pellegrini, El Shaarawy; Belotti

Prediksi

Ludogorets Razgrad jelas tidak bisa diremehkan usai mereka memenangkan enam dari tujuh laga domestik mereka dan masih tanpa kekalahan, meski akan kecewa dengan kekalahan kualifikasi ketiga Liga Champions dari Dinamo Zagreb.

Manajer Jose Mourinho akan mengharapkan reaksi dari skuad asuhannya usai kekalahan telak di kandang Udinese. Roma yang umumnya kuat di pertahanan harus membuktikan kembali solidnya lini belakang mereka khas taktik bos asal Portugal itu.

Prediksi Skor : Ludogorets Razgrad 1-1 Roma

BANDARTOGEL77