Prediksi Ludogorets vs Inter Milan, Liga Europa 21 Februari 2020

Prediksi Ludogorets vs Inter Milan, Liga Europa 21 Februari 2020

Prediksi Ludogorets vs Inter Milan pada leg pertama 32 besar Liga Europa di Stadion Ludogorets Arena, Jumat (21/1) dinihari WIB. Ketangguhan Inter akan diuji oleh tim kejutan Liga Europa ini.

Ludogorets adalah salah satu tim yang tak disangka-sangka bisa lolos ke babak 32 besar Liga Europa musim ini, lolos dari babak penyisihan Grup H usai menang atas Ferencvaros dan CSKA Moscow. Mereka berhasil lolos ke babak sistem gugur dengan hanya unggul satu poin dari peringkat ketiga klasemen grup.

Klub asal Bulgaria ini mencetak 10 gol dari enam laga grup, rata-rata 1,66 gol per pertandingan, tetapi rekor pertahanan mereka buruk, dengan Ludogorets kebobolan 10 gol. Mereka akan menghadapi ujian yang sulit tapi berharap bisa memberi kejutan terhadap Inter.

Nerazzurri akan merasa diperlakukan tidak adil usai tersingkirnya mereka dari ajang Liga Champions dengan Inter dipaksa main imbang melawan Barcelona dan Borussia Dortmund. Pada akhirnya hasil imbang melawan Slavia Praha di laga pembuka fase Grup F menempatkan mereka di kompetisi kedua Eropa.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Inter tidak benar-benar memenuhi harapan, kalah tiga kali dari enam pertandingan dan kebobolan sembilan gol. Mereka mencetak gol lebih banyak dari kedua tim penyisihan Liga Champions (Barcelona dan Dortmund) tetapi kelemahan pertahanan lah yang membuat mereka kecewa.

Tidak banyak yang berani meramalkan bahwa Ludogorets akan mendapatkan hasil bagus di laga hari Jumat. Tim asal Bulgaria itu akan menghadapi Inter yang memiliki banyak pemain bertalenta besar di skuad mereka. Kami pikir Inter akan memenangkan leg pertama ini tanpa kebobolan gol. Prediksi Skor Ludogorets vs Inter Milan 0-2.

Statistik Pertandingan Ludogorets vs Inter Milan

  • Ludogorets berhasil lolos dari babak penyisihan Grup H Liga Europa meski hanya menang dua kali.
  • Inter terperosok ke Liga Europa setelah tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions.
  • Ludogorets telah mencetak 10 gol dari enam pertandingan Liga Europa musim ini tetapi kebobolan gol dengan jumlah yang sama.
  • Inter Milan mencetak 10 gol di fase Grup F Liga Champions dan kebobolan sembilan gol.