Prediksi Luksemburg vs Lituania, Tim Tamu Masih Punya Ambisi Lolos dari Degradasi ke Liga D

Meski tidak mempengaruhi apapun, timnas Luksemburg pastinya akan berusaha menutup kampanye UEFA Nations League mereka dengan hasil terbaik saat menjamu timnas Lituania pada Senin (26/9) dini hari WIB

Timnas Luksemburg meraih hasil yang mengejutkan selama matchday lima, tiga kali unggul melawan timnas Turki yang sebelumnya memiliki rekor 100 persen kemenangan, sayangnya tiga kali juga mereka kebobolan dalam laga yang berakhir imbang 3-3.

Saat ini the Red LionsĀ duduk di urutan kedua klasemen dengan delapan poin dari lima pertandingan dan sudah tidak mungkin berubah di satu pertandingan tersisa, baik naik ataupun turun.

Sementara timnas Lituania, mereka dipastikan harus terdegradasi ke Liga D usai hanya meraih satu poin dari lima pertandingan, tapi bisa saja selamat karena timnas Gibraltar juga punya hanya satu poin dan kebobolan gol lebih banyak.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Memang umumnya ada dua negara yang terdegradasi ke Liga D, yang cuma ada dua grup, dari total empat grup di Liga C, tapi salah satu dari dua slot degradasi sepertinya akan diisi timnas Rusia, seperti yang dikonfirmasi UEFA karena absennya mereka dari turnamen akibat invasi mereka ke Ukraina.

Rekor Pertemuan

Hanya ada lima pertemuan sejauh ini. Sejak menang di pertemuan pertama, timnas Lituania tidak pernah menang lagi, kalah tiga kali.

Berita Tim

Fabio Lohei dan Alessio Curci diharapkan bisa memainkan debutnya saat timnas Luksemburg memainkan laga terakhir mereka di UEFA Nations League.

Linas Klimavicius dan Justas Lasickas tidak tersedia bagi tim tamu karena harus menjalani skorsing.

Luksemburg XI (4-4-2) : Moris; De Graca, Chanot, Jans, Pinto; V Thill, Barreiro, S Thill, Sanches; Sinani, Rodrigues

Lituania XI (4-2-3-1) : Bartkus; Mikoliunas, Satkus, Girdvainis, Barauskas; Slivka, Megelaitis; Dovydaitis, Novikovas, Golubickas; Cernych

Prediksi

Sebenarnya di papan klasemen, timnas Lituania sudah pasti terkunci di dasar klasemen, tapi masih ada hal yang perlu diperjuangkan, yaitu agar tidak menjadi tim yang turun ke Liga D karena tidak semua empat tim juru kunci Liga C akan turun kasta karena Liga D hanya ada dua grup.

Sementara itu, Luksemburg juga tidak akan tergoyahkan di posisi runner up mereka saat ini, apapun yang terjadi di pekan terakhir UEFA Nations League. Ada kemungkinan tuan rumah melakukan beberapa perubahan di skuad mereka dan di atas kertas mereka tetap lebih diunggulkan atas tamu mereka.

Prediksi Skor : Timnas Luksemburg 2-0 Timnas Lituania

BANDARTOGEL77