Prediksi Luksemburg vs Serbia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Minggu 10 Oktober 2021

Serbia akan berusaha untuk mengklaim angka penuh untuk terus memepet pemuncak klasemen Grup A Portugal, ketika mereka melakukan perjalanan ke Luksemburg pada Minggu (10/10) dini hari WIB untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka.

Kedua negara – yang dipisahkan oleh 66 tempat di peringkat dunia FIFA – saling berhadapan pada bulan September, dengan Serbia mengamankan kemenangan 4-1 yang nyaman di kandang sendiri.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Harapan tipis Luksemburg untuk lolos ke turnamen besar pertama mereka tetap hidup, setelah mengklaim enam poin dari kemungkinan 12 angka yang tersedia di Grup A. Tapi harapan mereka akan sangat ditentukan oleh pertandingan melawan Serbia di sini.

Kemenangan tipis 1-0 melawan Republik Irlandia pada bulan Maret diikuti oleh kekalahan 3-1 di kandang melawan Portugal, namun mereka bangkit kembali untuk mengklaim kemenangan 2-1 melawan Azerbaijan di kandang bulan lalu. Kini mereka berada di peringkat ketiga dengan lima angka dari Serbia, jadi kemenangan di sini bisa sangat krusial bagi mereka.

Serbia, sementara itu, akan percaya diri maju ke Piala Dunia tahun depan, setelah menang tiga kali dan seri dua kali dari lima pertandingan mereka di Grup A, untuk membuat mereka duduk hanya dua poin di belakang pemuncak klasemen Portugal dan lima poin dari Luksemburg di tempat ketiga.

Dua gol dari Aleksandar Mitrovic membantu Serbia mengamankan kemenangan 4-1 melawan Luksemburg dalam pertandingan keempat mereka di babak kualifikasi, namun mereka kehilangan kesempatan untuk menyamakan poin dengan Portugal di puncak setelah hanya bermain imbang 1-1 kontra Irlandia di pertandingan terakhir mereka.

Rekor Pertemuan

Hanya ada tiga pertemuan di antara kedua belah pihak sebelumnya, dengan Serbia memenangkan semuanya. Mereka mengalahkan Luksemburg dengan skor 6-3 secara agregat selama kualifikasi Euro 2020 dan bulan lalu mengamankan kemenangan 4-1.

Berita Tim

Gerson Rodrigues, yang mencetak tiga gol dalam lima pertandingan kualifikasi untuk Luksemburg, diskors dari pertandingan bersama dengan Christopher Martins Pereira.

Serbia memiliki skuad bebas cedera dan manajer Dragan Stojkovic mungkin memainkan kesebelasan yang sama yang mengalahkan Luksemburg pada bulan September.

Perkiraan Pemain

Luksemburg XI (4-5-1): Anthony Moris; Laurent Jans, Enes Mahmutovic, Maxime Chanot, Mica Pinto; Danel Sinani, Sebastien Thill, Leandro Martins, Aldin Skenderovic, Olivier Thill; Edvin Muratovic

Serbia XI (3-4-2-1): Predrag Rajkovic; Nikola Milenkovic, Matija Nastasic, Strahinja Pavlovic; Darko Lazovic, Nemanja Maksimovic, Nemanja Gudelj, Filip Kostic; Sergej Milinkovic-Savic, Dusan Tadic; Alexander Mitrovic.

Prediksi

Serbia punya rekor pertemuan luar biasa melawan rival mereka ini, telah mencetak setidaknya 3 gol dalam 3 pertandingan mereka melawan Luksemburg di semua kompetisi, dan semua berakhir dengan kemenangan bagi mereka.

Serbia masih belum terkalahkan di lima pertandingan mereka di Grup A sejauh ini dan sementara mereka menang 4-1 di pertemuan pertama, diharapkan bahwa mereka akan melanjutkan rekor positif mereka melawan Luksemburg di sini.

Prediksi Skor : Luksemburg 0-2 Serbia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO