Prediksi Luksemburg vs Turki, Duel Kunci Penentu Siapa Sang Penguasa Liga C1

Prediksi Luksemburg vs Turki. Setelah sama-sama meraih poin sempurna di dua laga awal, Luksemburg dan Turki akan bersaing untuk mempertahankan rekor 100 persen mereka saat keduanya bertemu di Stade de Luxembourg pada Minggu (12/6) dini hari WIB.

Gila Bola – Luksemburg hanya finish kedua di Liga C1 di musim lalu, kalah tiga poin dari Montenegro, tapi sekarang mereka membuktikan bahwa mereka mungkin bisa mendapatkan hasil yang lebih baik setelah dua hasil sempurna di dua laga awal mereka.

Menghadapi Lituania dan Kepulauan Faroe yang tidak diunggulkan, pasukan Luc Holtz menang masing-masing 2-0 dan 0-1, tapi ujian yang sesungguhnya akan datang di matchday ini melawan favorit grup Turki.

The Crescent-Stars kurang beruntung untuk terdegradasi dari Liga B3 hanya karena kalah selisih gol dengan Serbia yang sama-sama meraih enam poin dari enam laga, tapi merek siap untuk segera kembali ke level yang seharusnya.

Turki memulai kampanye mereka di Liga C1 dengan luar biasa, menang dengan agregat 10-0 atas Kepulauan Faroe dan Lituania dan duel melawan Luksemburg akan berarti besar bagi harapan mereka untuk bisa memenangi grup ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Dalam dua pertemuan sebelumnya pada 2006 dan 2015, Turki selalu menang, masing-masing dengan skor 0-1 dan 1-2.

Berita Tim

Edvin Muratovic mengalami cedera saat latihan pekan lalu dan absen dalam pertandingan melawan Kepulauan Faroe. Dia sekarang diragukan di sini melawan Turki.

Turki akan melakukan perjalanan ke Luksemburg dengan kekuatan penuh tanpa kendala cedera dan skorsing.

Perkiraan Pemain

Luksemburg XI (4-4-2) : Anthony Moris; Marvin da Graça, Maxime Chanot, Dirk Carlson, Michael Pinto; Christopher Martins, Borges Sanches, Leandro Barreiro, Vincent Thill; Danel Sinani, Gerson Rodrigues

Turki XI (3-4-3): Ugurcan Cakir; Ozan Kabak, Caglar Soyuncu, Merih Demiral; Mehmet Zeki Celik, Dorukhan Tokoz, Hakan Calhanoglu, Halil Dervişoğlu; Cengiz Under, Orkun Kokcu, Serdar Dursun

Prediksi

Jelas, di atas kertas, Turki adalah favorit berat di Liga C1 ini mengingat kualitas lawan-lawan mereka. Kemenangan agregat 10-0 atas Kepulauan Faroe dan Lituania membuktikan kesenjangan level mereka dengan lawan-lawan mereka di grup ini.

Luksemburg tentu saja punya kualitas lebih baik atas kedua tim lainnya itu, tapi tetap saja seharusnya bukan tandingan bagi Turki.

Prediksi Skor : Luksemburg 0-2 Turki

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!