Prediksi Lyon vs Shakhtar Donetsk 03 Oktober 2018

Prediksi Bola, Olympique Lyon, Shakhtar Donetsk
Prediki Bola - Lyon akan kedatangan Shakhtar Donetsk di laga ke dua fase penyisihan grup Liga Champions, Rabu (3/10) dinihari WIB.

Gilabola.com – Lyon menjamu Shakhtar Donetsk pada matchday kedua Grup F Liga Champions di Groupama OL Academy, Rabu (3/10) dinihari pukul 02:00 WIB.

Lyon datang dengan semangat tinggi setelah menang 2-1 atas Manchester City di Etihad Stadium. Skuad asuhan Bruno Genesio ini tunjukkan penampilan yang fantastis. Mereka terinspirasi gelandang serang fenomenal, Nabil Fekir, yang catatkan satu assist dan satu gol dalam 45 menit awal pertandingan di Manchester.

Shakhtar Donetsk, di sisi lain, berhasil selamatkan satu poin di kandang saat melawan Hoffenheim dua pekan lalu. Pasukan Paulo Fonseca ini tunjukkan semangat juang yang besar. Dua kali tertinggal, dua kali pula mereka bangkit lagi.

Head-to-head Lyon vs Shakhtar Donetsk:

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ini akan menjadi laga kompetitif pertama antara kedua tim. Lyon lebih unggul saat laga persahabatan musim panas 2014, dengan berhasil menang 4-1. Les Gones catatkan tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan melawan tim-tim Ukraina, termasuk saat melawan Dynamo Kyiv dan Chornomorets Odessa.

Prediksi Lyon vs Shakhtar Donetsk:

Shakhtar memiliki lini depan yang menakutkan, mencetak 29 gol dalam 10 laga di Liga Ukraina. Mereka menang dalam sembilan dari 10 pertandingan sejauh ini, dan duduk di puncak klasemen – empat poin jauhnya dari Dynamo Kyiv di posisi kedua.

Lyon, di sisi lain, akhiri rangkaian tiga kemenangan dengan gagal kalahkan Nantes pada Sabtu malam di Groupama. Pahlawan di Etihad, Nabil Fekir, gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-81. Namun demikian, Genesio masih bisa lebih dari senang dengan performa lini depan timnya di awal musim.

Les Gomes mengantongi tujuh gol dalam kemenangan beruntun atas Marseille dan Dijon sebelumnya. Kedua tim akan sama-sama berhasil mencetak gol. Prediksi skor: Lyon 2-2 Shakhtar Donetsk.

Source :

Leaguelane