Prediksi Makedonia Utara vs Bulgaria, Lynxes Bertekad Jaga Posisi Runner Up Klasemen

Dalam pertandingan yang hanya akan menentukan siapa yang berhak finish di dua besar, timnas Makedonia Utara akan menjamu timnas Bulgaria pada Selasa (27/9) dini hari WIB di Todor Proeski National Arena “Filip II Arena”.

Harapan timnas Makedonia Utara untuk promosi ke Liga C dengan memuncaki Grup L mereka akhirnya berakhir pada akhir pekan ketika mereka gagal menghentikan pemuncak klasemen timnas Georgia yang mengamankan kemenangan 2-0 di kandang lewat gol bunuh diri Bojan Miovski dan gol bintang Napoli Khvicha Kvaratskhelia.

Sejauh ini Lynxes baru meraih dua kemenangan, keduanya datang melawan tim terlemah grup timnas Gibraltar, dan sekarang akan berharap setidaknya bisa menghindari kekalahan demi menjaga posisi kedua mereka tetap aman.

Timnas Bulgaria, sementara itu, meraih kemenangan telak 5-1 atas timnas Gibraltar selama akhir pekan, membawa mereka meraih enam poin dari lima laga dan hanya satu poin di belakang timnas Makedonia Utara.

Jadi kemenangan akan menjadi harga mati bagi The Lions jika mereka ingin mengamankan finish di dua besar di pertandingan terakhir mereka di Grup L ini melawan Lynxes.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Ada delapan pertemuan di antara kedua tim dengan timnas Bulgaria masih lebih unggul head to head dengan empat kemenangan berbanding dua untuk timnas Makedona Utara.

Berita Tim

Arijan Ademi, Stefan Ristovski, Darko Churlinov, dan Valon Ethemi sudah tidak tersedia sejak awal bagi tuan rumah karena cedera.

Timnas Bulgaria seharusnya punya kekuatan penuh untuk diseleksi di pertandingan ini.

Makedonia Utara XI (4-4-2) : Dimitrievski; Zajkov, Velkovski, Musliu, Alioski; Askovski, Bardhi, Spirovski, Elmas; Ristovski, Trajkovski

Bulgaria XI (3-4-3) : Naumov; Hristov, Antov, Nedyalkov; Turitsov, Gruev, Krastev, Petkov; Despodov, Stefanov, Kirilov

Prediksi

Kedua tim masih bersaing sengit di papan klasemen dengan hanya satu poin yang memisahkan keduanya, dengan tuan rumah hanya perlu tidak kalah untuk membuat mereka tetap mempertahankan posisi kedua mereka.

Melawan tim-tim yang non elit Eropa, umumnya timnas Makedonia Utara memiliki rekor yang cukup bagus di kandang dan untuk itu kami berharap bahwa mereka benar-benar bisa menghindari kekalahan dan bahkan untuk meraih kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Timnas Makedonia Utara 1-2 Timnas Bulgaria

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPemain Kunci Brighton Indikasikan Susul Graham Potter ke Chelsea
Selanjutnya8 Pemain Bola PALING MENAKUTKAN! Bikin Gigi Lawan Rontok, Tulang Rusuk Patah!