Prediksi Malta vs Spanyol, Kualifikasi Piala Eropa 27 Maret 2019

Prediksi Malta vs Spanyol, Kualifikasi Piala Eropa 27 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Malta vs Spanyol dalam pertandingan kedua babak Kualifikasi Piala Eropa 2020 grup F akan digelar di Stadion Nasional Ta’Qali, hari Rabu (27/3) dinihari pukul 02:45 WIB.

Spanyol harus berhadapan dengan Swedia dalam perebutan posisi teratas Grup F. Meskipun ada beberapa pemain yang benar-benar berbakat, tim tidak akan mengulangi kesalahan dengan meremehkan lawan mereka, yang dibayar mahal di piala dunia terakhir. Tim sudah pasti memulai dengan baik, dengan meraih kemenangan di pertandingan pertama. Tetapi Swedia juga demikian.

Malta mungkin bukan ancaman besar di Grup F, tetapi kepercayaan diri mereka berada pada level yang baik setelah tim memanfaatkan pertandingan yang lebih mudah yang diberikan kepada mereka di pertandingan pertama. Mereka mengalahkan Kepulauan Faroe, dengan skor 2-1.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tetapi untuk menempatkan hal-hal pada perspektif, Malta diunggulkan besar di sini. Perbedaan kualitas jelas sangat besar di sini, dan bagi Spanyol, permainan akan menjadi peluang untuk mendapat skor besar di pertandingan kedua ini untuk naik ke posisi puncak klasemen grup F.

Head to head Malta vs Spanyol:

  • Spanyol memiliki rekor kemenangan 100% melawan Malta.
  • Spanyol telah mencetak dua gol atau lebih di setiap pertandingan.
  • Malta gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir berturut-turut melawan Spanyol.
  • Skor gabungan untuk enam pertemuan terakhir adalah 28-3, berpihak pada Spanyol.

Prediksi Malta vs Spanyol

Malta mungkin telah memenangkan pertandingan pertama mereka di grup, tetapi harus dicatat bahwa pertandingan itu hanya melawan Tim sekelas Kepulauan Faroe. Kali ini, mereka akan melawan tim kuat seperti Spanyol. Segalanya mungkin sedikit berbeda pada pertandingan ini.

Spanyol sangat ingin mendapatkan kembali tahta yang dengan bangga mereka hiasi hanya beberapa tahun lalu di dunia sepakbola. Sejak Robin Van Persie mencetak gol sundulan di Piala Dunia 2014, itu sudah menurun untuk Spanyol. Mereka tekah mengalami kegagalan di dua kompetisi besar yaitu piala dunia dan Euro, di mana mereka dianggap sebagai favorit. Dan berharap mereka untuk tidak mengulangi kesalahan masa lalu.

Melawan tim sekelas Malta, Spanyol akan mencari untuk membuat skor besar dan mengingat Swedia memiliki permainan yang relatif lebih keras, melawan Norwegia, ini merupakan kesempatan untuk meningkatkan selisih gol dengan selisih yang sangat besar, dan menempatkan mereka di bawah tekanan. Selain itu, Spanyol memiliki rekor kemenangan 100% melawan Malta dan belum kebobolan satu gol pun dalam empat pertemuan terakhir.

Selain itu, skor gabungan untuk enam pertandingan h2h terakhir adalah 28-3, mendukung Spanyol. Jadi, kami pun jelas mendukung Spanyol untuk memenangkan pertandingan ini dengan setidaknya mencetak lebih dari dua gol. Prediksi Skor: Malta 0-3 Spanyol.