Prediksi Manchester City vs Burton Albion di Piala Liga 10/1/2019

Prediksi Manchester City vs Burton Albion di Piala Liga 10/1/2019

Prediksi pertandingan Manchester City vs Burton Albion pada leg pertama babak semifinal Piala Liga di Etihad, Kamis (10/1) dinihari pukul 02:45 WIB.

Manchester City baru saja menangguk kemenangan telak 7-0 atas Rotherham United di ajang Piala FA pada akhir pekan lalu. Juara bertahan Piala Liga ini akan sangat menantikan pertandingan melawan Burton Albion, untuk melanjutkan momentum kemenangan mereka.

Burton Albion tampil gemilang sebelum ini, di mana mereka berhasil menaklukkan Middlesbrough, Aston Villa dan Nottingham Forest. Tapi keberuntungan mereka tampaknya bisa berakhir saat hadapi The Skyblues.

Skuad Pep Guardiola sempat bermasalah selama beberapa pekan, hingga membiarkan Liverpool mengambil alih klasemen. Tapi mereka berhasil memberi The Reds kekalahan liga pertamanya musim ini sepekan silam. Penggemar Burton Albion pastinya akan mengalami mimpi buruk di pertandingan ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Head-to-head Manchester City vs Burton Albion

  • Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim.

Prediksi Manchester City vs Burton

The Citizens tampak marah setelah tersingkir dari puncak klasemen Liga Inggris dan kini bermain dengan sepenuh hati melawan tim manapun yang mereka hadapi. Rotherham merasakan betul akibat kemarahan mereka akhir pekan lalu, dan kali ini Burton kemungkinan akan menjadi korban selanjutnya.

Tim Pep Guardiola jelas menjadi favorit pada pertandingan ini, dan tim divisi dua seperti Burton Albion bahkan diperkirakan tidak bisa mencatatkan hasil imbang. The Skyblues akan dengan mudah memenangkan pertandingan ini. Pemain tuan rumah dipastikan akan merusak pertahanan tim tamu, dengan setidaknya mencetak lebih dari tiga gol. Prediksi skor: Manchester City 4-0 Burton Albion.