Prediksi Manchester City vs Burton Albion, Piala Liga 10/1/2019

Prediksi Manchester City vs Burton Albion di Piala Liga

Prediksi pertandingan antara Manchester City vs Burton Albion dalam laga leg pertama semifinal Piala Liga (EFL Cup) yang akan digelar di Stadion Etihad pada hari Kamis (10/01) dinihari WIB.

Kemenangan Manchester City di ajang Piala FA pada hari Minggu akan membuat Burton Albion sedikit khawatir tentang laga tandang mereka di Stadion Etihad. Skuad cadangan The Citizens berhasil menang 7-0 atas tim divisi Championship Rotherham United. Hal itu menggambarkan kekuatan luar biasa yang dimiliki Manchester City.

Kita bisa melihat skuad serupa akan diturunkan melawan Burton pada hari Kamis, dengan beberapa pengecualian tentu saja. Oleksandr Zinchenko diperkirakan akan bermain lagi sementara Ilkay Gundogan dan Phil Foden mungkin akan mempertahankan tempat mereka. Gabriel Jesus juga kemungkinan akan tampil sebagai starter lagi di lini depan, meskipun Raheem Sterling, John Stones, dan Kyle Walker bisa diistirahatkan.

Masalahnya bagi Burton adalah bahwa Manchester City memiliki kualitas yang merata di skuad mereka. Tim cadangan mereka saja cukup berkualitas untuk menantang untuk gelar juara Liga Inggris dan mereka semua sangat ingin bermain sebagai starter secara reguler.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Burton Albion telah mengalahkan Middlesbrough saat tandang di perempat final Piala Liga. Aston Villa dan Nottingham Forest sama-sama menjadi korban Burton, dengan kemenangan atas Forest mereka dapatkan setelah mengalahkan tim Premier League Burnley dengan skor 2-1.

Di sisi lain, Manchester City adalah juara bertahan Piala Liga dan telah memenangkan trofi itu dalam 3 kesempatan dari lima musim terakhir. Di kandang mereka telah memenangkan 14 dari 16 pertandingan mereka musim ini dan mencetak 55 gol yang luar biasa pada laga-laga tersebut.

Burton, sementara itu, telah sembilan kali kalah dari 17 tandang mereka musim ini dan kebobolan 25 gol, sehingga lini depan The Citizens pastinya akan sangat senang mendengarkan catatan tersebut.

Kami mengharapkan kemenangan besar Manchester City di Etihad. Mereka telah menang dengan setidaknya selisih 3 gol dalam 6 pertandingan musim ini dan semua pertandingan itu melawan tim papan atas atau di Liga Champions. Prediksi Skor: Manchester City 4-0 Burton Albion.

Head to head Manchester City vs Burton Albion

  • Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Manchester City dan Burton Albion.

Statistik Pertandingan Manchester City vs Burton Albion:

  • Manchester City memenangkan 14 dari 16 laga kandangnya musim ini.
  • The Citizens telah mencetak rata-rata 3,43 gol per pertandingan pada 16 pertandingan kandang tersebut.
  • Manchester City menang dengan selisih 3 gol atau lebih pada 6 pertandingan musim ini. Semuanya terjadi melawan tim papan atas Liga Inggris atau Liga Champions.

Berita Tim Manchester City. Aymeric Laporte diragukan tampil, sementara Claudio Bravo dan Benjamin Mendy masih absen. Pep Guardiola diperkirakan akan merotasi skuadnya lagi di sini.

Berita Tim Burton Albion. Burton Albion Burton diharapkan tanpa Marvin Sordell, Kle McFadzean, dan Liam Boyce lagi di laga nanti, tetapi Jake Hesketh berharap untuk pulih tepat waktu setelah melewatkan pertandingan akhir pekan.