Prediksi Manchester City vs Chelsea, The Blues Terancam Telan Hattrick Kekalahan

Gilabola.com – Dalam pertandingan terbesar di putaran ketiga Piala Liga, Manchester City akan menjamu Chelsea di stadion Etihad pada Kamis (10/11) dini hari WIB.

Memasuki pertandingan ini, baik Manchester City maupun Chelsea telah sama-sama mengetahui nasib mereka di babak 16 besar Liga Champions dengan pasukan Pep Guardiola diundi melawan RB Leipzig sementara pasukan Graham Potter akan menghadapi Borussia Dortmund.

Kedua tim lolos otomatis ke babak putaran ketiga Piala Liga ini, namun harus memulai kampanye mereka di kompetisi dengan pertandingan sengit melawan sesama tim enam besar Premier League dan menjadi pertarungan terbesar di babak ini.

Manchester City akan masuk ke pertandingan ini dengan hasil luar biasa selama akhir pekan saat mereka masih mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Fulham meski harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-26 karena kartu merah Joao Cancelo.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Chelsea, sementara, itu akan masuk ke pertandingan ini setelah menelan kekalahan dengan skor 0-1 dari Arsenal di Stamford Bridge untuk menjadi dua kekalahan beruntun mereka di Premier League, sesuatu yang tidak pernah terjadi di bawah asuhan pelatih sebelumnya Thomas Tuchel.

Rekor Pertemuan

Chelsea masih unggul dalam sejarah pertemuan ini setelah menang dalam 71 kesempatan, sementara Manchester City menang 61 kali dan ada 39 hasil imbang di antara kedua tim. City telah memenangkan dua pertemuan terakhir mereka melawan Chelsea setelah menderita tiga kekalahan beruntun di tiga pertemuan sebelumnya.

Berita Tim

Kalvin Phillips dan Kyle Walker tidak akan dimainkan sebelum Piala Dunia karena cedera, sementara Joao Cancelo diskors.

Chelsea akan masuk ke laga ini dengan enam pemain absen, termasuk Kepa Arrizabalaga yang absen karena cedera kaki.

Manchester City XI (4-3-3) : Ortega; Lewis, Ake, Laporte, Gomez; Palmer, Rodri, Gundogan; Mahrez, Alvarez, Grealish

Chelsea XI (4-3-3) : Mendy; Azpilicueta, Chalobah, Koulibaly, Cucurella; Gallagher, Zakaria, Loftus-Cheek; Ziyech, Broja, Pulisic

Prediksi

Chelsea menelan dua kekalahan beruntun di Premier League usai kalah 0-1 dari Arsenal di akhir pekan, membuat mereka sudah kalah tiga kali beruntun di derby melawan The Gunners di Stamford Bridge.

Manchester City mencatatkan  tiga kemenangan beruntun di liga dan tetap menang atas Fulham meski bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-26. Pep Guardiola punya banyak kualitas meski merotasi skuadnya dan mereka harus bisa menang di sini.

Prediksi Skor : Manchester City 3-1 Chelsea

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur, Spurs Usung Misi Bangkit!
SelanjutnyaPrediksi Liverpool vs Derby County, The Reds Bertekad Raih Hattrick Kemenangan