Prediksi Manchester United vs Sociedad, Saatnya Istirahatkan Fernandes, Solskjaer!

Gilabola.com – Manchester United merupakan favorit besar untuk lolos ke babak 16 besar Liga Europa jelang pertemuan leg kedua mereka di babak 32 besar melawan Real Sociedad di Old Trafford pada Jumat (26/2) dini hari WIB.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer berhasil memanfaatkan keuntungan laga di tempat netral untuk pertandingan kandang Real Sociedad via kemenangan besar 4-0 Manchester United selama leg pertama di Juventus Stadium pada sepekan sebelumnya.

The Red Devils kemudian menindaklanjuti kemenangan itu dengan kemenangan lain yang meyakinkan dengan skor 3-1 atas Newcastle United di Liga Inggris, yang membuat mereka tetap mempertahankan urutan kedua klasemen dan menjaga jarak 10 angka dari Manchester City di puncak.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Marcus Rashford, Daniel James dan tentu saja, Bruno Fernandes semua mencetak gol dalam pertandingan tersebut, yang akan meningkatkan kepercayaan diri mereka menjelang laga leg kedua di Old Trafford pada Jumat (26/2), dengan mereka bisa bermain lebih lepas karena keunggulan agregat 4-0 mereka.

Real Sociedad, menariknya, membalas kekalahan 4-0 mereka dari United dengan kemenanagn 4-0 atas Alaves di Stadion Anoeta dalam laga lanjutan La Liga pada Minggu (21/2) WIB, dengan Aleksander Isak mencetak hattrick dan sebiji gol lain dilesakkan oleh Portu.

Tentu saja Alaves bukanlah United, tapi setidaknya itu mengembalikan kepercayaan diri skuad asuhan Imanol Alguacil bahwa mereka harus tetap menjaga harapan untuk membalikkan agregat 4-0 mereka jelang lawatan ke The Theatre of Dreams.

Head to Head

Dengan kemenangan 4-0 di leg pertama, United berarti tak pernah kalah di 3 pertemuan melawan Sociedad, menang dua kali, dan tidak pernah kebobolan. Dua pertemuan sebelumnya di fase grup Liga Champions, dengan United menang 1-0 di kandang dan imbang 0-0 di laga tandang.

Berita Tim

Paul Pogba dan Phil Jones pasti absen untuk Manchester United, sementara itu masih harus dilihat apakah Scott McTominay, Edinson Cavani, dan Donny van de Beek bisa diturunkan saat dua nama terakhir absen di dua laga terakhir untuk The Red Devils. Harry Maguire tinggal satu kartu kuning lagi untuk menjalani skorsing sehingga kemungkinan akan diberikan istirahat. Eric Bailly dan Axel Tuanzebe bisa bermain bersama.

Sociedad kehilangan dua bek untuk leg kedua karena Robin Le Normand skorsing, sementara Joseba Zaldua cedera hamstring. Miguel Angel Moya dan Luca Sangali absen, sedangkan Aritz Elustundo diragukan.

Prediksi

Dengan keunggulan 4-0 di leg pertama sementara harapan gelar Liga Inggris harus dijaga, Ole Gunnar Soslskjaer harus merotasi skuadnya di laga ini dengan Bruno Fernandes harus istriahat, begitu pula dengan Harry Maguire untuk menghindari dari skorsing.

Manchester United tidak terkalahkan dalam 22 dari 24 pertandingan terakhir mereka di Liga Europa dan terlepas dari kemungkinan rotasi skuad mereka, tim tuan rumah akan cukup sulit untuk dikalahkan oleh Real Sociedad.

Hasil imbang mungkin favorit, tapi tidak mengejutkan untuk melihat The Red Devils memetik kemenangan lainnya karena nama-nama seperti Dean Henderson, Alex Telles, Eric Bailly, Daniel James, Donny van de Beek (jika fit) dan Mason Greenwood yang kemungkinan besar bermain di laga ini tetap punya kualitas yang tak diragukan.

Prediksi Skor : Manchester United 1-1 Real Sociedad

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO