Prediksi Maroko vs Argentina, Persahabatan 27 Maret 2019

Prediksi Maroko vs Argentina, Persahabatan 27 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Maroko vs Argentina dalam pertandingan persahabatan akan digelar di Grand Stade de Tanger, hari Rabu (27/3) dinihari pukul 02:00 WIB.

Penduduk lokal di Tanger akan mendapat kehormatan menyaksikan pemain terbaik dalam sejarah sepak bola pada hari Rabu (27/3) ketika Argentina datang mengunjungi Grand Stade de Tanger untuk pertandingan persahabatan melawan tim kelas berat Afrika, Maroko. Ini harus menjadi malam sepakbola yang sangat menghibur antara dua sisi yang bermain menyerang.

Atlas Lions harus memasuki pertandingan ini dengan daftar pemain sekuat mungkin yang menampilkan Mbark Boussoufa, Karim El Ahmadi, Nordin Amrabat, Younes Belhanda, Hakim Ziyech, Sofiane Boufal, Amine Harit, Khalid Boutaib, dan Youssef En-Nesyri. Sebagian besar pemain ini kemungkinan akan bermain di pertandingan ini. Beberapa dari mereka memainkan peran besar untuk tim mereka masing-masing di liga-liga top Eropa musim ini dan kita dapat mengatakan generasi pesepakbola Maroko ini penuh dengan bakat di seluruh lini.

Head to head Maroko vs Argentina:

  • Kedua belah pihak bertemu satu sama lain hanya sekali di masa lalu.
  • Kesempatan itu juga merupakan pertandingan persahabatan pada April 2004 ketika Argentina mengklaim kemenangan 0-1.

Prediksi Maroko vs Argentina

Los Gauchos akan sangat termotivasi untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-1 yang mengecewakan saat melawan Venezuela pada Jumat malam di Estadio Wanda Metropolitano. Itu adalah pukulan besar bagi pasukan Lionel Scaloni yang menderita kekalahan melawan salah satu tim Amerika Selatan yang paling lemah dengan Lionel Messi yang bermain 90 menit pada pertandingan tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kekalahan itu tentu saja menghancurkan semangat tinggi tim setelah menang 2-0 atas Meksiko pada November tahun lalu. Argentina tampak sangat rentan di belakang dan kami merasa mereka mungkin berjuang untuk mendapatkan tekanan dari barisan penyerang Maroko yang sangat berbakat di sini.

Dengan demikian, kami mendukung kedua tim mencetak gol di pertandingan ini. Dengan bermain di markas sendiri serta buruknya lini pertahanan Argentina saat kalah 1-3 dari tim sekelas Venezuela, mungkin Maroko bisa membuat kejutan di pertandingan ini. Prediksi Skor: Maroko 2-1 Argentina.