Prediksi Maroko vs Komoro, Fase Grup Piala Afrika, Jumat 14 Januari 2022

Usai mengalahkan salah satu favorit grup lainnya Ghana, Maroko akan menghadapi Komoro di stadion Ahmadou Ahidjo di laga lanjutan babak penyisihan Grup B Piala Afrika pada Jumat (14/1) malam WIB.

Komoro, yang saat ini berada di peringkat ke-132 dalam rangking dunia FIFA, terancam tersingkir dini dari turnamen jika menelan kekalahan melawan Maroko, yang duduk di peringkat kedua 8 di dunia dan ke-2 di Afrika.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Maroko memulai perjuangan mereka di Piala Afrika 2022 dengan kemenangan 1-0 atas Ghana lewat penampilan yang cukup meyakinkan, melihat mereka menguasai 62 persen penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang.

Setelah lebih dari 80 menit kesulitan untuk menembus pertahanan Ghana yang dikawal oleh pemain bertahan Leicester Cty Daniel Amartey, Maroko akhirnya berhasil mencetak gol tunggal kemenangan di menit ke-83 melalui penyelesaian Sofiani Boufal untuk membuat mereka mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 1-0 di stadion Ahmadou Ahidjo.

Sementara itu, Komoro menandai penampilan pertama mereka di Piala Afrika dengan kekalahan saat mereka menyerah dengan skor 1-0 dari Gabon pada Selasa (11/1) WIB lalu lewat gol tunggal Aaron Boupenza.

Komoro, yang finish sebagai runner-up dari Mesir di Grup G babak kualifikasi mereka, sekarang mengambil risiko tersingkir lebih awal dari turnamen jika mereka menelan dua kekalahan beruntun di dua laga perdana mereka melawan Maroko ini.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak di pertandingan kompetitif.

Berita Tim

Aymen Barkok dan Ayoub El Kaabi sama-sama absen bagi Maroko karena masalah Covid.

Tidak ada pemain absen di skuad Komoro, dengan manajer Amir Abdou mungkin akan mempertahankan formasi 4-4-2.

Perkiraan Pemain

Maroko XI (4-1-4-1): Yassine Bounou; Achraf Hakimi, Romain Saiss, Nayef Aguerd, Tarik Tissoudali; Samy Mmaee; Sofyan Amrabat, Faycal Fajr, Munir El Haddadi, Sofiane Boufal; Zakaria Aboukhlal

Komoro XI (4-4-2): Ali Ahamada; Kassim Abdallah, Nadjim Abdou, Younn Zahary, Kassim M’Dahoma; Faiz Mattoir, Yacine Bourhane, Rafidine Abdullah, Fouad Bachirou; Mohamed M’Changama, Youssouf M’Changama

Prediksi

Sebagian besar pertandingan di babak grup AFCON ditentukan dengan selisih satu gol, sementara sisanya berakhir imbang tanpa gol. Komoro memiliki babak kualifikasi yang solid dan kebobolan hanya dua gol, sementara juga mencetak empat gol. Jadi kendati Maroko adalah favorit, tapi tak akan mudah mengalahkan Komoro.

Prediksi Skor : Maroko 1-0 Komoro

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO