Prediksi Melilla vs Real Madrid 01 November 2018 Copa del Rey

Copa Del Rey, Melilla vs Real Madrid, Melilla, Real Madrid

Real Madrid tandang ke markas Melilla pada pertandingan Copa Del Rey di Estadio Alvarez Claro, Kamis (1/11) pukul 01:30 WIB.

Real Madrid, yang tengah melakoni periode sulit, akan menghadapi pertandingan Copa del Rey dengan tim divisi bawah, Melilla. Pemenang Liga Champions tersebut akan menjalani babak 32 besar Copa del Rey, usai kekalahan 5-1 yang memalukan dari Barcelona di El Clasico.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Direksi Real Madrid kemudian memutuskan memecat Julen Lopetegui, Selasa dinihari WIB, dan menunjuk mantan gelandang Real Madrid Santiago Solari sebagai pelatih interim. Itu berarti Solari hanya punya dua hari untuk mempersiapkan timnya tandang ke Melilla.

Beruntung bagi sang mantan manajer Real Madrid Castilla, oposisi berasal dari tingkat ketiga sepakbola Spanyol dan butuh keajaiban untuk melihat Los Blancos tergelincir, terlepas dari situasi sangat sulit yang mereka hadapi.

Head-to-head Melilla vs Real Madrid:

  • Ini merupakan pertemuan pertama Melilla vs Real Madrid.

Prediksi Melilla vs Real Madrid:

Tuan rumah menduduki urutan kedua Segunda B dengan 6 kemenangan, 3 imbang dan 1 kekalahan dalam 10 laga. Pasukan Luis Carrion mengambil keuntungan dari undian untuk mengalahkan Ontinyent 2-0 pada putaran Copa del Rey sebelumnya.

Melilla menang 8 kali, imbang sekali, dan kalah sekali dari 10 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Namun kini mereka akan berhadapan dengan Real Madrid, yang menjadi favorit kuat, kendati menelan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Madrid turun ke posisi 9 di klasemen La Liga setelah hanya menang satu poin dari lima liga teranyarnya. Pemain mereka akan sangat termotivasi untuk meningkatkan kepercayaan diri dengan skor besar atas tim divisi bawah ini.