Prediksi Moldova vs Denmark, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Minggu 10 Oktober 2021

Moldova bersiap menghadapi salah satu tugas terberat mereka di grup saat bersiap menyambut Denmark di Stadion Zimbru di Chisinau pada Minggu (10/10) dini hari WIB untuk laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kedua belah pihak duduk di ujung yang berlawanan dari Grup F dengan tuan rumah Moldova hanya memiliki satu poin untuk berada di dasar klasemen dan lawan mereka Denmark sekarang berada di puncak klasemen dengan poin sempurna dari enam laga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebagai tim nasional terbaik ke-180 dunia, Moldova tidak pernah lolos ke turnamen internasional besar dalam 27 tahun sejarah mereka dan hanya memenangkan lima dari 63 pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka.

Di kualifikasi kali ini, mereka hanya meraih satu poin dari enam pertandingan, itu pun hanya melawan negara terkecil keempat di UEFA berdasarkan populasi, Kepulauan Faroe. Sisanya mereka kalah lima kali, mencetak tiga gol dan kebobolan 18 gol.

Sebaliknya, Denmark telah luar biasa di babak kualifikasi ini, meraih enam kemenangan sempurna dari enam pertandingan, mencetak 22 gol tanpa sekalipun kebobolan!

Pada September lalu, bahkan tanpa Christian Eriksen, Denmark masih tampil dahsyat dengan meraih kemenangan 2-0 atas Skotlandia, 0-1 di kandang Kepulauan Faroe, dan menghabisi Israel dengan skor 5-0.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua belah pihak, dengan Denmark mengklaim kemenangan 8-0 dalam pertemuan pertama mereka pada bulan Maret.

Berita Tim

Artur Ionita telah kembali dari skorsing, tapi dia tidak dimasukkan ke dalam skuad. Sekarang Moldova akan kehilangan Oleg Reabciuk karena larangan bermain akibat skorsing.

Denmark tak memiliki masalah lain selain soal Christian Eriksen. Pierre-Emile Hojbjerg dan Andreas Christensen menghadapi risiko larangan satu pertandingan karena mereka saat ini satu kartu kuning lagi dari sanksi.

Perkiraan Pemain

Moldova XI (3-4-2-1): Cristian Avram; Veaceslav Posmac, Vadim Bolohan, Alexandru Epureanu; Ion Jardan, Artur Ionita, Andrei Cojocari, Vadim Rata; Sergiu Platica, Ion Nicolaescu; Radu Ginnsari

Denmark XI (3-4-2-1): Kasper Schmeichel; Joachim Andersen, Simon Kjaer, Andreas Christensen; Daniel Wass, Pierre-Emile Hojbjerg, Thomas Delaney, Joakim Maehle; Andreas Skov Olsen, Mikael Damsgaard; Yusuf Poulsen

Prediksi

Denmark tidak kebobolan dalam 6 pertandingan mereka di Kualifikasi Piala Dunia mereka saat ini, tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan terbaru mereka secara keseluruhan di Kualifikasi Piala Dunia.

Di sisi lain, Moldova telah kalah di 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka di Kualifikasi Piala Dunia dan hanya bisa imbang melawan Kepulauan Faroe. Menghadapi Denmark yang mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka di grup mereka ini, sulit berharap untuk tuan rumah bisa terhindar dari kekalahan telak.

Prediksi Skor : Moldova 0-4 Denmark

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO