Prediksi Moldova vs Liechtenstein, Selectionata Punya Harapan Tipis Promosi ke Liga C

Sembari mengharapkan kejutan di pertandingan lain, timnas Moldova akan mengincar poin penuh saat menghadapi tim terlemah grup timnas Liechtenstein pada Minggu (25/9) malam WIB di Stadion Zimbru.

Timnas Moldova tiba-tiva meningkatkan harapan mereka untuk bisa mengkudeta puncak klasemen saat mereka mengalahkan pemegang capolista timnas Latvia dengan skor 1-2 di kandangnya selama matchday lima.

Gol-gol Ioan-Calin Revenco dan Ion Nicolaescu membuat mereka sekarang hanya dua poin di belakang Sarkanbaltsarkanie, meski selain harus menang di laga terakhir, mereka juga akan berharap bantuan dari timnas Andorra untuk menghentikan timnas Latvia.

Tentu saja kemenangan seharusnya tidak sulit bagi mereka di sini karena timnas Liechtenstein sangat buruk di fase grup mereka, telah kalah di semua dari lima pertandingan yang telah dimainkan, mencetak hanya satu gol dan kebobolan sembilan gol.

The Blues-Reds sebenarnya unggul dalam penguasaan bola di laga kandang terakhir mereka melawan timnas Andorra di laga sebelumnya, menguasai hingga 62 persen penguasaan bola, sayangnya mereka gagal mengkonversinya menjadi peluang dan gol kemenangan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Menariknya bahwa dari tiga pertemuan antara kedua negara, head to headnya imbang, 1-1-1. Jadi pertemuan ini bisa mengubah keunggulan rekor pertemuan di antara kedua negara.

Berita Tim

Gelandang Vadim Rata kembali dari skorsing dan akan memberi dorongan bagi timnas Moldova yang akan mencari poin penuh.

Ildefons Lima absen dari skuad timnas Latvia setelah 25 tahun mengabdi bagi negaranya.

Moldova XI (3-4-1-2) : Celeadnic; Craciun, Bolohan, Armas; Revenco, Ionita, Rata, Reabciuk; Motpan; Damascan, Nicolaescu

Liechtenstein XI (3-4-2-1) : Buchel; Malin, Hofer, M. Wolfinger; Graber, Frommelt, Luchinger, Goppel; Hasler, Meier; N. Frick

Prediksi

Setelah kemenangan mengejutkan di kandang timnas Latvia, timnas Moldova kini punya harapan kecil untuk mengkudeta puncak klasemen, tapi akan membutuhkan keajaiban di laga lainnya untuk bisa promosi ke Liga C.

Bagaimanapun, tuan rumah pada akhirnya diharapkan bisa menang karena timnas Liechtenstein telah kalah di semua lima pertandingan mereka, tapi mungkin saja itu tidak cukup untuk membawa mereka promosi dari Liga D.

Prediksi Skor : Timnas Moldova 2-0 Timnas Liechtenstein 

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaHungaria Kalahkan Jerman, Tapi Harus Tunggu Laga Terakhir Lawan Italia
SelanjutnyaTimnas Inggris Dicemooh Suporter, Desak Gareth Southgate Mundur