Prediksi Montenegro vs Finlandia, The Brave Falcons Ingin Kunci Posisi Runner Up Grup G

Timnas Montenegro akan menjamu timnas Finlandia di laga terakhir Grup G UEFA Nations League mereka pada Selasa (27/9) dini hari WIB di Stadion Podgorica City.

Kekalahan 1-0 timnas Montenegro di markas timnas Bosnia-Herzegovina jelas telah mengakhiri persaingan untuk perebutan puncak klasemen di Grup G saat gol tunggal Ermedin Demirović terbukti cukup untuk memberi kemenangan bagi tuan rumah.

Hasil itu membuat The Brave Falcons sudah tidak mungkin mengejar jarak empat poin di antara kedua tim di sisa satu pertandingan ini sementara posisi mereka di urutan kedua juga belum aman karena hanya unggul dua angka dari timnas Finlandia.

The Eagle-owls, sementara itu, juga belum aman dari ancaman degradasi karena mereka hanya memiliki empat poin dari lima pertandingan, unggul satu angka saja dari tim juru kunci timnas Rumania.

Timnas Finlandia saat ini berada dalam tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan, tapi kemenangan terakhir mereka adalah saat mengalahkan timnas Montenegro ketika bermain di kandang sendiri pada Juni 2022 lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Hanya ada dua pertemuan sejauh ini di antara kedua tim dan keduanya saling mengalahkan.

Berita Tim

Adam Marusic tidak tersedia bagi tuan rumah karena skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Rasmus Schuller menderita cedera saat melawan timnas Rumania dan itu membuatnya diragukan di sini.

Montenegro XI (4-4-2) : Mijatovic; Vesovic, Vujacic, Tomasevic, Radunovic; Osmajic, Jankovic, Scekic, Haksabanovic; Savicevic, Jovetic

Finlandia XI (5-3-2) : Hradecky; Alho, Ivanov, Jensen, Vaisanen, Uronen; Kairinen, Kamara, Valakari; Jansen, Pukki

Prediksi

Timnas Finlandia jelas masih ada yang perlu diperjuangkan karena mereka harus bisa setidaknya menyamai hasil timnas Rumania di pertandingan lain untuk bisa lolos dari ancaman degradasi di pertandingan terakhir mereka di Grup G ini.

Timnas Montenegro juga belum aman di peringkat kedua dan kekalahan melawan timnas Finlandia bisa membuat mereka tergusur oleh rival mereka, tapi tidak akan sampai membuat mereka terdegradasi, apapun hasilnya.

Prediksi Skor : Timnas Montenegro 1-0 Timnas Finlandia

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaWaduh! Arsenal Dapat Kabar Buruk Jelang Hadapi Tottenham Hotspur
SelanjutnyaEduardo Camavinga Ungkap yang Bantu Kariernya di Real Madrid