Prediksi Montenegro vs Inggris, Kualifikasi Piala Eropa 26 Maret 2019

Prediksi Montenegro vs Inggris, Kualifikasi Piala Eropa 26 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Montenegro vs Inggris dalam pertandingan kedua babak Kualifikasi Piala Eropa 2020 grup A akan digelar di Stadion Pod Goricom, hari Selasa (26/3) dinihari pukul 02:45 WIB.

Montenegro akan menghadapi favorit grup Inggris dalam pertandingan kandang pertama mereka dari kampanye kualifikasi pada hari Selasa (26/3) dinihari di Podgorica. Mampukah tuan rumah menghasilkan perlawanan kuat tanpa diperkuat dua bintang utama mereka Stefan Savic dan Stevan Jovetic? Keduanya akan melewatkan pertandingan ini karena cedera yang merupakan kerugian besar bagi pelatih kepala Slavisa Tumbakovic.

Brave Falcons tidak memiliki skuad terkuat mereka pada akhir-akhir ini. Hal ini menyebabkan kampanye Liga Bangsa-Bangsa yang agak buruk yang melihat tim menyelesaikan grup Liga C mereka di tempat ketiga dari empat tim (masing-masing di belakang Serbia dan Rumania). Tuan rumah berjuang untuk memperbaiki penampilan mereka di lini depan tanpa adanya pencetak gol terbanyak mereka Stevan Jovetic. Mereka gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan kandang terakhir melawan Slovenia, Rumania, dan Serbia.

Head to head Montenegro vs Inggris:

  • Secara historis, Montenegro adalah lawan yang tidak menyenangkan bagi Three Lions.
  • The Brave Falcons menahan Inggris untuk tiga kali seri dalam empat pertemuan terakhir.
  • Kedua tim berada di papan skor dalam tiga dari empat pertemuan terakhir.
  • Inggris meraih kemenangan 4-1 yang menghancurkan ketika mereka terakhir menghadapi Brave Falcons pada 2013 di Wembley.

Prediksi Montenegro vs Inggris:

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Gareth Southgate juga memiliki beberapa kekhawatiran cedera menjelang pertandingan ini, tetapi ini harus memiliki dampak yang jauh lebih rendah daripada Montenegro. Inggris masih memiliki pemain-pemain bagus seperti Harry Kane, Raheem Sterling, dan Marcus Rashford semuanya telah menikmati penampilan luar biasa di Liga Premier akhir-akhir ini.

Inggris menikmati kampanye Liga Bangsa-bangsa dengan baik dengan memuncaki grup, yang kita tahu bahwa mereka memiliki grup yang sulit yang dihuni oleh tim kuat seperti Spanyol dan Kroasia. Mereka menyimpan empat clean sheet dalam lima pertandingan tandang dari kampanye Kualifikasi Piala Dunia sebelumnya.

Dengan absennya beberapa pemain utama di line-up Montenegro, kami harus berharap kemenangan clean sheet bagi tim tamu di sini. Prediksi Skor: Montenegro 0-2 Inggris.