Prediksi Napoli vs Lazio, Coppa Italia 22 Januari 2020

Prediksi Napoli vs Lazio, Coppa Italia 22 Januari 2020

Gilabola.com – Prediksi Napoli vs Lazio pada babak perempat final Copa Italia di Stadion San Paolo, Rabu (22/1) dini hari WIB.

Juara bertahan Lazio berpeluang melaju ke babak empat besar Coppa Italia pada Rabu (22/1) dini hari, di mana klub itu berharap akan membangun serangkaian hasil cemerlang. Namun, tekanan ada pada pelatih Napoli, Gennaro Gattuso. Pasalnya, dia belum bisa memperbaiki performa Napoli, hingga klub menyesal telah memecat Carlo Ancelotti.

Ironisnya, penampilan mereka begitu buruk tanpa Ancelotti,  hingga para pemainnya mengajukan diri untuk mengikuti kamp latihan darurat. Kemunduran Napoli dimulai ketika para pemain keluar dari kamp pelatihan yang dipaksakan pemilik Napoli, Aurelio de Laurentiis, awal musim ini, yang menjadi akhir bagi Ancelotti. Sekarang, Gattuso membutuhkan mereka untuk meningkatkan diri, karena dia terancam dipecat.

Tanggal 19 Oktober menjadi hari yang menentukan bagi kedua tim, karena menandai titik balik bagi keduanya. Napoli mengalahkan Hellas Verona, 2-0, hari itu, tetapi Partenopei hanya menang satu kali dalam 12 pertandingan Serie A sejak kemenangan tersebut. Sementara itu, tanggal tersebut jadi terakhir kalinya Lazio kehilangan poin – bermain imbang 3-3 lawan Atalanta.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sejak itu tim tamu telah memenangkan 11 pertandingan Serie A secara beruntun, bersama-sama kemenangan Coppa Italia dan memenangkan Piala Super Italia.

Lazio menjadi tim yang sedang dalam performa terbaiknya di Liga Italia, di mana mereka tampil mengesankan sebelum laga tengah pekan ini. Penyerang Ciro Immobile telah membawa mereka hanya terpaut dua poin dari peringkat dua klasemen Serie A, Inter Milan, dan hanya enam poin di belakang pemimpin klasemen, Juventus, dengan kelebihan satu pertandingan di tangan.

Mengingat bagaimana mereka bermain, sangat sedikit yang bisa mengatasi Lazio saat ini. Mereka jadi penantang gelar yang serius, sementara mereka bisa mempertahankan gelar juara Coppa Italia setelah dalam 10 pertandingan tanpa kekalahan dalam 90 menit di kompetisi ini, mulai dari babak final tahun 2017.

Lazio memiliki peluang besar di sini. Mereka bertemu Napoli yang hanya memenangkan tiga dari 16 pertandingan terakhir, sementara tuan rumah telah dikalahkan dalam empat dari lima pertandingan Serie A terakhir. Selain itu, Partenopei juga memiliki kebiasaan kalah melawan tim besar pertama yang mereka hadapi dalam kompetisi ini, dengan enam musim terakhir mereka dikalahkan AC Milan, Atalanta, Juventus, Inter, Lazio dan Roma.

Lazio dapat menambah rekor kekalahan Napoli tersebut, dengan tim tamu dalam kondisi yang sangat baik. Mereka telah mencatatkan empat clean sheet berturut-turut di Coppa Italia, sementara pada 13 pertandingan terakhir Biancocelesti di kompetisi domestik telah melihat mereka mencetak dua gol atau lebih dalam 12 laga.

Tim tamu mengakhiri penampilan buruk melawan Napoli dengan kemenangan awal bulan ini, sementara mereka memiliki peluang bagus untuk mengulanginya di sini, setelah memenangkan 14 dari 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Dengan Lazio sedang dalam performa yang bagus saat ini, maka diprediksi mereka akan memenangkan laga hari Rabu nanti. Prediksi Skor Napoli vs Lazio 0-2.

Statistik Pertandingan Napoli vs Lazio

  • Lazio telah memenangkan 11 pertandingan terakhir di Serie A secara berturut-turut.
  • Lazio tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan beruntun di Coppa Italia.
  • Lazio tidak kebobolan dalam 4 pertandingan beruntun di Coppa Italia.
  • Tim tamu telah memenangkan 14 dari 16 pertandingan terakhir mereka.