Prediksi Napoli vs Sassuolo 7 Oktober 2018

Prediksi Bola, Napoli, Sassuolo
Prediksi Bola - Napoli akan menjamu Sassuolo, Minggu (7/10) malam, dan bertekad menang usai sebelumnya dikalahkan Juventus.

Gilabola.com – Napoli menjamu Sassuolo pada pekan kedelapan Liga Italia di Stadion San Paolo, Minggu (7/10) malam pukul 23:00 WIB.

Setelah kalah 1-3 dari Juventus pada laga liga domestik terakhir kali, Napoli ingin bangkit lagi saat mereka hadapi Sassuolo. Partenopei sudah enam poin di belakang Bianconeri, tetapi datang ke pertandingan ini usai menang tipis 1-0 atas Liverpool di Liga Champions.

Napoli raih beberapa hasil penting meski kalah dari Juventus. Mereka telah mengalahkan Lazio, AC Milan dan Fiorentina, serta akan berusaha raih kemenangan lain melawan tim Sassuolo yang baru saja kalah telak lawan Milan.

Meskipun Neroverdi duduk di tempat kelima, mereka benar-benar beruntung sejauh ini. Mereka telah memenangkan empat pertandingan dengan jadwal pertandingan yang cukup mudah.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun, kekalahan telak 1-4 dari AC Milan membuat mereka merasa frustrasi. Meski demikian, mereka mampu mencetak gol dalam semua pertandingan mereka sejauh ini, dan akan berharap untuk timbulkan beberapa masalah bagi tuan rumah.

Head-to-head Napoli vs Sassuolo:

  • Napoli tak terkalahkan dalam lima laga terkininya lawan Sassuolo di kandang sendiri (W3 D2).
  • Partenopei hanya kalah sekali lawan Sassuolo (W5 D4 L1).
  • Napoli memenangkan tujuh dari delapan laga kandang terbarunya.

Prediksi Napoli vs Sassuolo:

Napoli telah dalam bentuk yang solid sejauh musim ini, meski kalah 0-3 secara mengejutkan dari Sampdoria. Jika kekalahan itu diabaikan, pasukan Carlo Ancelotti jadi salah satu tim berkinerja terbaik di tim divisi teratas Liga Italia musim ini.

Sassuolo, sementara itu, telah berhasil mencetak gol dalam setiap pertandingan sejauh musim ini. Tapi serangan Napoli mungkin lebih kuat dibandingkan tim tamu. Apalagi Napoli bermain di kandang sendiri. Prediksi skor: Napoli 2-1 Sassuolo.