Prediksi Napoli vs Sassuolo di Coppa Italia

Prediksi Napoli vs Sassuolo di Coppa Italia

Prediksi pertandingan antara Napoli vs Sassuolo dalam laga pada babak 16 besar Coppa Italia yang akan digelar di Stadion San Paolo pada hari Senin (14/1) dinihari WIB.

Pelatih Napoli Carlo Ancelotti sedang mengejar trofi pertamanya setelah tiba di Naples. Dia membawa Partenopei ke 16 besar Coppa Italia piala pada hari Senin, saat mereka menjamu Sassuolo yang ambisius.

Tim tamu telah menghabiskan musim untuk bisa finis di tujuh besar klasemen di Serie A, tetapi bisakah mereka meraih sukses di Piala Italia dalam sambil berburu tempat untuk kompetisi Eropa?

Napoli akan fokus pada kompetisi ini, setelah melihat harapan Liga Champions dan Serie A mereka memudar pada bulan Desember. Mereka saat ini terpaut sembilsn poin di belakang pemimpin klasemen Serie A Juventus, sementara mereka tersingkir dari kompetisi teratas Eropa. Namun, mereka memiliki kesempatan untuk mengangkat trofi di Liga Europa dan Piala Italia, sesuatu yang akan menandai langkah maju bagi klub dari kesuksesan Maurizio Sarri saat menjadi pelatih mereka.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Partenopei adalah tim yang difavoritkan untuk menang di laga hari Senin nanti, tetapi Sassuolo tidak bisa dianggap enteng. Tim tamu ingin bangkit kembali dari dua kekalahan besar sebelum Natal, yang melukai peluang mereka untuk kembali ke kompetisi Eropa.

Sassuolo telah dalam kondisi yang baik sejak mampu keluar dari zona degradasi musim lalu, bermain sepak bola yang menarik sambil mendapatkan hasil. Momentum mereka tampaknya sempurna untuk Piala Italia, tetapi pertandingan pertama mereka di tahun 2019 adalah yang sulit. Sassuolo kalah 2-0 dalam kunjungan mereka ke San Paolo pada bulan Oktober, tetapi dapatkah mereka memberikan lebih banyak perlawanan dalam kunjungan hari Senin nanti?

Sassuolo jarang tidak mencetak gol, mengingat bagaimana tim asuhan Roberto De Zerbi memainkan permainan. Mereka rata-rata mencetak 1,58 gol per pertandingan di liga, mencebo gawang lawang di 84 persen pertandingan mereka. Mereka telah mencetak gol di 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Di Piala Italia, mereka telah mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, jadi mereka sepertinya akan menyulitkan Napoli dalam pertandingan ini. Lagipula, Sassuolo sudah mencetak gol dalam tiga dari empat kunjungan terakhir mereka ke Stadion San Paolo.

Namun Napoli dalam kondisi bagus di kandang mereka sendiri. Musim ini mereka mengambil tujuh poin dari pertandingan Liga Champions kandang mereka, sementara mereka telah memenangkan 80 persen pertandingan liga mereka di San Paolo. Jadi diprediksi mereka akan menang pada pertandingan hari Senin nanti. Prediksi Skor: Napoli 3-1 Sassuolo

Head to head Napoli vs Sassuolo

Napoli telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Sassuolo.

Statistik Pertandingan Napoli vs Sassuolo:

  • Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam empat pertandingan terakhir Sassuolo di Coppa Italia.
  • Napoli telah bermain di kandang sendiri sebanyak delapan kali pada sembilan pertandingan terakhir mereka di Coppa Italia.
  • Napoli tidak terkalahkan melawan tim papan bawah musim ini, memenangkan sembilan dari 10 pertandingan.