Prediksi Napoli vs Zurich di Liga Europa 22 Februari 2019

Prediksi Napoli vs Zurich di Liga Europa 22 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Napoli vs Zurich pada leg kedua 32 besar Liga Europa di Stadio San Paolo, Jumat (22/2) dinihari WIB.

Setelah mengamankan beberapa hasil menyenangkan di kandang melawan tim-tim bagus di babak penyisihan grup Liga Champions, Zurich mungkin tidak membayangkan akan bertemu Napoli.

Meski mampu menahan tekanan dari raksasa Liga Italia tersebut, terutama pada babak pertama, Zurich kalah 1-3. Setelah kebobolan tiga gol di kandang sendiri, sulit untuk tetap melihat skuad asuhan Ludovic Magnin itu bisa membalikkan keadaan.

Advertisement
advertisement
advertisement

Napoli memang lebih baik dari lawan mereka pada leg pertama. Dalam hal kualitas secara keseluruhan, Partenopei lebih baik daripada Zurich, meskipun lini belakang mereka terlalu sering memberi banyak peluang pada lawan.

Mengingat bahwa mereka memiliki peluang mencetak 2,0 gol, sebenarnya Zurich bisa mencetak lebih dari satu gol jika mereka memiliki sentuhan akhir yang lebih baik. Singkatnya, finishing menjadi pembeda antara kedua tim karena mereka menciptakan peluang yang kurang lebih sama.

Untungnya bagi tuan rumah, mereka sekarang dalam posisi unggul, Partenopei mencetak tiga gol tandang dan memiliki keunggulan agregat dua gol di leg kedua ini. Ini berarti, mereka dapat bersabar dan menunggu Zurich menyerang sebelum melakukan serangan balik. Selain berada dalam posisi lebih unggul jelang pertandingan Napoli vs Zurich, tuan rumah memiliki rekor kandang yang menggembirakan.

Tuan rumah tidak terkalahkan pada ajang liga domestik di San Paolo, dan telah memenangkan tujuh dari 10 laga teranyarnya, Mereka sukses mencetak total 21 gol dan kebobolan lima.

Mereka juga rata-rata mencatatkan peluang mencetak gol sebanyak 2,14 kali di kandang dan kebobolan rata-rata 0,65 gol. Angka-angka seperti itu menunjukkan, tim tamu harus bekerja ekstra keras di laga Napoli vs Zurich nanti.

Selama babak penyisihan grup, lini depan Zurich kesulitan untuk mencetak gol saat tandang. Mereka mencetak gol saat melawan Larnaca dan Ludogorets, tapi tidak dapat mencetak gol tandang melawan Bayer Leverkusen. Selain itu, mereka rata-rata hanya mencatatkan peluang mencetak gol sebesar 0,78 saat tandang, selama penyisihan grup Liga Europa. Jadi, kemungkinan pantas untuk mengatakan, mereka kurang kreativitas. Prediksi Skor: Napoli 3-0 Zurich.

Berita Tim Napoli

  • Raul Albiol dan Mario Rui absen.

Berita Tim Zurich

  • Hekuran Kryeziu absen, sementara ada keraguan mengenai kebugaran Izer Aliu dan Jagne Modou.