Prediksi Newcastle United vs Chelsea, Pekan Kesepuluh Liga Inggris, Sabtu 30 Oktober 2021

Chelsea akan bertujuan untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris ketika mereka melakukan perjalanan ke klub sultan baru Newcastle United pada Sabtu (30/10) malam WIB.

Pasukan Thomas Tuchel mencetak tujuh gol ke gawang Norwich City selama akhir pekan, sementara Newcastle United memulai era setelah Steve Bruce dengan hasil imbang melawan Crystal Palace.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti diperkirakan bahwa Steve Bruce akhirnya harus kehilangan pekerjaannya di St James’ Park usai kedatangan pemilik baru di Newcastle United, tapi karena belum bisa bermanuver di pasar transfer, hasil di atas lapangan masih mengecewakan.

Setelah kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur di kandang sendiri, Newcastle kemudian tertinggal dulu melawan tuan rumah Crystal Palace melalui sundulan Christian Benteke, tetapi Callum Wilson merespons sembilan menit kemudian untuk menyelamatkan satu poin bagi timnya. Saat ini The Mapgpies masih berada di urutan kedua dari bawah.

Semua paradigma negatif bahwa Chelsea merupakan tim defensif di bawah asuhan Thomas Tuchel dibalas dengan tegas selama akhir pekan saat The Blues mencetak tujuh gol ke gawang tim dasar klasemen Norwich City di Stamford Bridge.

Mason Mount menjadi bintang dengan tiga gol sementara Reece James, Ben Chilwell, Callum Hudson-Odoi, dan gol bunuh diri Max Aarons melengkapi kemenangan di ibu kota. Sayangnya bahwa mereka kemudian hanya bermain imbang 1-1 melawan Southampton di Piala Liga, beruntung masih bisa menang 4-3 melalui adu penalti.

Rekor Pertemuan

Dalam 20 pertemuan terakhir antara kedua tim, Chelsea mengklaim 12 kemenangan dan dua kali seri, sementara Newcastle hanya berhasil meraih enam kemenangan dalam waktu itu. Chelsea dua kali menang 2-0 di dua pertemuan musim lalu.

Berita Tim

Jonjo Shelvey absen karena suspensi. Freddie Woodman, Martin Dúbravka, dan Paul Dummett tidak tersedia karena cedera.

Timo Werner, Ruben Loftus-Cheek, dan Romelu Lukaku tampaknya akan absen sekali lagi untuk Chelsea, tetapi Christian Pulisic, Andreas Christesen, N’Golo Kante, dan Cesar Azpilicueta semuanya kembali berlatih pada hari Kamis.

Perkiraan Pemain

Newcastle United XI (3-5-2) : Karl Darlow; Emil Krafth, Jamaal Lascelles, Ciaran Clark; Javi Manquillo, Isaac Hayden, Joe Willock, Sean Longstaff, Matt Ritchie; Callum Wilson, Allan Saint-Maximin

Chelsea XI (3-4-2-1) : Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Thiago Silva; Reece James, Jorginho, Mateo Kovacic, Ben Chilwell; Mason Mount, Callum Hudson-Odoi; Kai Havertz

Prediksi

Chelsea memiliki awal musim yang bagus, telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, dan mereka akan melawan Newcastle telah gagal untuk memenangkan 9 pertandingan terbaru mereka di Premier League.

Chelsea juga punya rekor pertemuan yang bagus di pertemuan ini telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Newcastle di semua kompetisi. Mengingat performa kedua tim saat ini, pasukan Thomas Tuchel harus menang di sini.

Prediksi Skor : Newcastle United 0-2 Chelsea

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO