Prediksi Newcastle United vs Crystal Palace, The Magpies Tak Terkalahkan di Sembilan Laga

Gilabola.com – Newcastle United akan berusaha melanjutkan musim positif mereka di kompetisi domestik saat bersiap melakoni pertandingan putaran ketiga Piala Liga melawan Crystal Palace di St James’ Park pada Kamis (10/11) dini hari WIB.

Newcastle United meraih kemenangan beruntun di empat pertandingan terakhir mereka di Premier League setelah mengalahkan Southampton dengan skor 1-4 selama akhir pekan untuk melanjutkan kampanye domestik mereka yang luar biasa di musim ini.

Bahkan dengan kekalahan Tottenham Hotspur di kandang Liverpool, The Magpies sekarang berhasil naik ke peringkat ketiga klasemen usai meraih 27 poin dari 14 pertandingan dan sekarang akan berusaha melanjutkan perjalanan mereka di Piala Liga setelah sebelumnya menang dengan skor 1-2 atas Tranmere di putaran kedua pada 25 Agustus lalu.

Crystal Palace, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah meraih dua kemenangan beruntun di dua pertandingan terakhir mereka setelah meraih kemenangan mengejutkan dengan skor 1-4 di kandang West Ham United di akhir pekan melalui gol Wilfried Zaha dan Michael Olise.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hasil itu membawa pasukan Patrick Vieira naik ke peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League dan sekarang akan berusaha untuk melanjutkan perjalanan mereka di Piala Liga setelah sebelumnya mengalahkan Oxford United dengan skor 0-2 di putaran kedua pada 24 Agustus lalu.

Rekor Pertemuan

Dalam 52 pertemuan di antara kedua tim sejauh ini, Newcastle unggul dengan 29 kemenangan sementara Crystal Palace unggul dalam 12 kesempatan dan ada 11 hasil imbang di antara kedua tim. Keduanya sudah bertemu di Premier League pada awal musim ini yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol pada 3 September 2022 lalu.

Berita Tim

Alexander Isak, Matt Ritchie, Emil Krafth dan Paul Dummett tidak tersedia bagi tuan rumah karena cedera, Callum Wilson sakit.

Chris Richards dan James McArthur cedera bagi tim tamu sementara Odsonne Edouard diragukan.

Newcastle United XI (4-3-3) : Darlow; Manquillo, Lascalles, Burn, Targett; Longstaff, Shelvey, Anderson; Fraser, Wood, Murphy

Crystal Palace XI (4-2-3-1) : Johnstone; Ward, Tomkins, Guehi, Riedeweld; Milivojevic, Doucoure, Hughes; Olise, Ayew, Mateta

Prediksi

Newcastle United sekarang tak terkalahkan di sembilan laga terakhir mereka di liga dan akan mendapatkan dorongan di sini lantaran Joelinton bisa kembali setelah diskors.

Crystal Palace mengklaim kemenangan tandang pertama mereka di liga usai kemenangan mengejutkan atas West Ham United di akhir pekan. Duel ini mungkin akan menjadi pertarungan yang ketat, tapi pada akhirnya Newcastle diharapkan keluar sebagai pemenang.

Prediksi Skor :

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaINI YANG TERAKHIR! Piala Dunia 2022 Pembuktian Terakhir Messi, Ronaldo, Suarez!
SelanjutnyaPrediksi Arsenal vs Brighton, Awas Gunners, Seagulls Lagi Pede Usai Menang Dua Kali Beruntun