Prediksi Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur, Spurs Usung Misi Bangkit!

Gilabola.com – Mencari upaya untuk bangkit dari kekalahan selama akhir pekan di Premier League, Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas sesama tim Premier League Nottingham Forest di putaran ketiga Piala Liga pada Kamis (10/11) dini hari WIB.

Manajer Antonio Conte mengancam bisa pergi dari Tottenham Hotspur setelah dia melihat pendukung timnya mengejek tim kesayangan mereka sendiri selama kekalahan dengan skor 1-2 dari Liverpool pada pertandingan akhir pekan mereka di Premier League.

Taktik sepak bola negatif pelatih Italia itu banyak disorot terutama selama musim ini, taktik yang membuat Spurs hampir selalu inferior dan meraih hasil buruk dalam pertandingan mereka melawan sesama tim besar dan sekarang kehilangan posisi mereka di tiga besar klasemen, turun ke peringkat keempat dan digusur oleh Newcastle United.

Sementara Antonio Conte berkilah bahwa pembangunan skuad di Tottenham Hotspur membutuhkan waktu dan kesabaran, sekarang dia akan menuntut reaksi dari para pemainnya di pertandingan putaran ketiga Piala Liga mereka saat bersiap melawan Nottingham Forest, yang menjalani kampanye yang buruk di Premier di musim ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tim besutan Steve Cooper menang dengan skor 0-3 atas Grimsby Town di putaran kedua Piala Liga, namun kampanye mereka di Premier League sangat buruk setelah meraih hanya 10 poin dari 14 pertandingan untuk membuat mereka berada di posisi juru kunci klasemen.

Rekor Pertemuan

Dalam sejarah panjang pertemuan di antara kedua tim, Tottenham Hotspur menang 56 kali melawan Nottingham Forest, yang unggul dalam 36 kesempatan, sementara ada 29 hasil imbang di antara kedua tim. Keduanya sudah bertemu di awal musim ini di Premier League dengan Spurs menang 0-2 pada 28 Agustus lalu.

Berita Tim

Giulian Biancone, Moussa Niakhate, Harry Toffolo, Jack Colback dan Omar Richards absen bagi tuan rumah.

Cristian Romero dan Son Heung-Min tidak tersedia, sementara Richarlison diragukan bagi Spurs.

Nottingham Forest XI (4-3-3) : Hennessey; Aurier, Worrall, Boly, Lodi; O’Brien, Yates, Mangala; Lingard, Awoniyi, Surridge

Tottenham Hotspur XI (3-5-2) : Forster; Sanchez, Lenglet, Tanganga; Doherty, Skipp, Bissouma, Sessegnon; Kulusevski, Lucas, Gil

Prediksi

Nottingham Forest saat ini berada di dasar klasemen Premier League, tapi mereka sebenarnya hanya kalah satu kali dari empat pertandingan terakhir mereka. Jadi ini tak akan benar-benar mudah bagi Spurs.

Antonio COnte tentu akan merotasi skuadnya di sini, masalahnya dia tak punya striker No.9 lagi jika Harry Kane diistirahatkan. Tottenham akan sulit mencetak gol, namun mereka tetap favorit di atas kertas.

Prediksi Skor : Nottingham Forest 0-1 Tottenham Hotspur

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaNewcastle United Temui Kendala Rekrut Bintang Real Betis
SelanjutnyaPrediksi Manchester City vs Chelsea, The Blues Terancam Telan Hattrick Kekalahan