Prediksi Olympiakos vs AC Milan 14 Desember 2018

Prediksi Olympiakos vs AC Milan 14 Desember 2018

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Olympiakos vs AC Milan di pertandingan ke enam fase penyisihan Grup F Liga Europa di Stadion Georgios Karaiskakis, Jumat (14/12) dinihari WIB.

AC Milan masih belum memastikan satu tempat di babak 32 besar Liga Europa, tetapi apakah posisi mereka di dua teratas akan terancam pada hari Jumat? Rossoneri akan tersingkir dari kompetisi jika mereka kalah 0-2.

AC Milan tampaknya mengalihkan fokus mereka ke liga, saat mereka mengejar finish di empat besar klasemen Serie A. Tapi mereka juga ingin menyegel tempat di babak berikutnya di Liga Europa, yang akan memberi mereka jalan potensial lain ke Liga Champions musim depan.

Olympiakos tahu benar mereka membutuhkan kemenangan gemilang untuk lolos dari fase grup, menyusul kekalahan 1-3 dari AC Milan di San Siro pada laga ke-2 babak penyisihan grup.

Real Betis telah berhasil amankan tempat di babak berikutnya dan klub asal Spanyol itu diharapkan selesai di puncak klasemen Grup F. Mereka akan hadapi Dudelange pekan ini, jadi mereka cenderung mengklaim hasil yang mereka butuhkan untuk mengambil posisi puncak klasemen grup. Jadi, pertandingan yang lebih menentukan akan terjadi dalam pertandingan yang digelar di Yunani ini.

BACA:  Hasil Sevilla vs Athletic Bilbao Skor 0-1 di Copa del Rey
Advertisement
OLE777
OLE777

Il Diavolo Rosso telah tersendat di Eropa akhir-akhir ini, tetapi mereka menjawab dengan kemenangan 5-2 atas Dudelange di pertandingan ke-5 fase grup. Mereka melakukan lebih baik dari yang diharapkan di Serie A, berkat penampilan buruk dari Lazio dan AS Roma.

Namun masalah cedera telah mendera Rossoneri, dan kemampuan mereka untuk tetap bertarung meraih tempat di Liga Champions setelah itu sangat mengesankan. Satu-satunya masalah mereka, adalah rotasi pemain untuk pertandingan Jumat dinihari. Karena, mereka tidak mampu kehilangan pemain utama pada tahap ini.

Banyak pemain belakang Milan yang cedera saat ini, dan itu pasti akan menyulitkan mereka dalam laga tandang ini. Mereka melemah dalam pertahanan, di mana akan menguntungkan tuan rumah yang ingin membutuhkan sejumlah gol dalam laga Jumat nanti. Rossoneri telah kebobolan terlalu banyak di liga musim ini, dan dengan fokus mereka terbagi ke Serie A, mereka diperkirakan tak akan tampil solid dalam laga nanti.

BACA:  Real Sociedad Ditahan Imbang Real Betis 2-2, Tersingkir dari Copa del Rey

Dalam empat pertandingan terakhir Il Diavolo Rosso di Eropa kedua tim mencetak gol, termasuk kemenangan 3-1 mereka atas Olympiakos di San Siro. Tuan rumah diperkirakan bisa tampil menyerang mengingat posisi mereka di grup, sementara lini depan Milan juga tampil impresif akhir-akhir ini. Tim tamu telah mengumpulkan 11 gol dalam lima pertandingan Eropa musim ini, dan Milan diperkirakan akan mencetak gol pada Jumat nanti, walau pertandingan akan berakhir seri. Prediksi Skor: Olympiakos 1-1 AC Milan.

Head-to-head Olympiakos vs AC Milan

BACA:  Juventus Punya Deretan Fakta Keren Saat Kalahkan AC Milan

Satu-satunya pertandingan kandang Olympiakos sebelumnya melawan AC Milan adalah pertandingan pertama mereka di kompetisi Eropa – imbang 2-2 di Piala Europa 1959/60.

Statistik Pertandingan Olympiakos vs AC Milan

  • AC Milan tidak terkalahkan dalam ketiga pertemuan mereka sebelumnya dengan Olympiakos (W2 D1), memenangkan pertandingan 3-1 di pertandingan ke-2 penyisihan grup.
  • Olympiakos hanya memenangi satu dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka melawan tim asal Italia di semua kompetisi (D2 L5), kemenangan 1-0 atas Juventus selama musim Liga Champions 2014/15.
  • AC Milan hanya satu kali kalah pada empat pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Europa (W2 D1), mencatatkan dua clean sheet dalam pertandingan tersebut.

Berita Tim Olympiakos

Olympiakos berada dalam kekuatan penuh jelang pertandingan yang menentukan pada Jumat mendatang.

Berita Tim AC Milan

AC Milan akan tanpa ALessio Romagnoli, Ivan Strinic dan Mattia Caldara karena cedera.

Berita SebelumnyaPrediksi Villarreal vs Spartak Moscow 14 Desember 2018
Berita SelanjutnyaPrediksi Sevilla vs FK Krasnodar 14 Desember 2018