Prediksi Palestina vs Laos, Asian Games 12/08/2018

Prediksi Bola, Timnas Palestina, Timnas Laos, Asian Games 2018
Prediksi Bola - Timnas Palestina dipastikan termotivasi menang atas Timnas Laos di laga ke dua Grup A Asian Games 2018, Minggu (12/80, setelah hanya bermain imbang 0-0 kontra Taiwan.

Berita Terbaru – Timnas Palestina akan bertemu Timnas Laos di partai lanjutan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8) sore.

Jelang pertemuan ini, Timnas Palestina digadang-gadang bakal tampil lebih mendominasi dibandingkan Timnas Laos. Skuad asuhan Ayman Sandouqa ini sebelumnya hanya bermain imbang 0-0 di laga perdana melawan Taiwan, hingga mereka dipastikan akan termotivasi untuk menang di laga ke dua nanti. Selain itu, penampilan Timnas Palestina juga lebih unggul dibandingkan Timnas Laos yang sebelumnya kalah 1-3 dari Hongkong.

“Kami bermasalah dalam penyelesaian akhir, banyak peluang tercipta tapi tidak berhasil kami maksimalkan,” tandas Ayman Sandouqa.

Pelatih berusia 45 tahun itupun bertekad untuk perbaiki penampilan skuadnya. “Kami akan perbaiki penampilan tim di pertandingan selanjutnya, juga siapkan strategi lebih baik dengan penyelesaian akhir yang juga lebih baik,” tegasnya.

BACA:  Prediksi Uzbekistan vs Hong Kong Jadwal Asian Games 2018

Harapan Timnas Palestina untuk kantongi poin sempurna di laga kedua nanti memang cukup terbuka, jika saksikan permainan mereka sebelumnya. Kualitas calon lawannya, Laos, disebut-sebut berada di bawah level mereka.

Advertisement

Sementara itu, usai kekalahan timnya dari Hongkong, pelatih Laos Mike Wong jadikan masalah fisik dan postur tubuh para pemainnya sebagai alasan kekalahan di laga pertama tersebut. Minggu (12/8) sore ini, skuad Wong akan bertemu Palestina yang punya postur tubuh bahkan lebih baik dari para pemain Hongkong.

BACA:  Prediksi Iran vs Korea Selatan Jadwal Asian Games 23/08/2018

Menyaksikan fakta ini, Wong mengaku akan persiapkan timnya dengan lebih baik untuk hadapi Palestina. “Masih banyak yang harus kami lakukan. Setelah pemain istirahat, saya akan persiapkan tim dan kami kemungkinan juga akan lakukan rotasi di laga kedua nanti,” ujarnya.

Perkiraan susunan pemain:

Palestina (4-3-3): Rami Hamada; Michelmilad Termanini, Abdallatif Albahdari, Yousef Alashhab, Mousa Farawi; Mohammed Rashid, Mahmoud Abuwarda, Sameh Maraaba; Oday Dabbagh, Mohamed Obaid, Shehab Qumbor

Laos (3-4-3): Paseuth Saymanolynh; Phomvongsa Kittisak, Sihalath Xouxana, Thanakhanty Aphixay; Bounkong Bounpachan, Bounmalay Tiny, Kongmathilath Phithack, Innalay Phouthone; Thanakhanty Aphixay, Natphasouk Soukchinda, Lounlasy Lathasy

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com