Prediksi Paraguay vs Argentina, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat 8 Oktober 2021

Argentina akan berusaha untuk mempertahankan awal yang sempurna untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 ketika mereka melakukan perjalanan ke Estadio Defensores del Chaco untuk menghadapi Paraguay pada Jumat (8/10) pagi WIB.

Tuan rumah Paraguay asuhan Eduardo Berizzo meraih kemenangan 2-1 atas Venezuela dalam pertandingan terakhir mereka, sementara Argentina menang 3-0 atas Bolivia setelah bencana karantina Brasil.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Paraguay berharap bisa terhindar dari hattrick gagal ke Piala Dunia ketika datang ke babak kualifikasi zona Conmebol ini, dengan mereka gagal lolos ke Piala Dunia 2014 dan Piala Dunia 2018 setelah mencapai perempat final di Afrika Selatan 2010.

Sayangnya bahwa mereka sejauh ini belum memiliki kampanye yang bagus di babak kualifikasi mereka, masih terdampar di urutan keenam dengan dua kemenangan, lima imbang, dan dua kekalahan. Di bulan September lalu, mereka kalah 2-0 di kandang Uruguay, ditahan imbang 1-1 Kolombia dan baru akhirnya menang 2-1 atas Venezuela di laga terbaru mereka.

Setelah kejadian lucu dalam pertandingan mereka melawan Brasil, di mana otoritas kesehatan setempat menyerbu lapangan karena pemain Premier League Argentina gagal dikarantina, juara Copa America itu kemudian melanjutkan kampanye kualifikasi mereka dengan laga kandang melawan Bolivia pada (10/9) WIB.

Usai menang 1-3 atas Venezuela dan laga melawan Brasil ditunda, Argentina kemudian menghancurkan Bolivia dengan skor 3-0 saat superstar PSG Lionel Messi mencetak hattrick untuk membawa negaranya tetap berada di urutan kedua dengan 18 angka dari delapan laga, hanya kalah dari Brasil yang meraih hasil sempurna.

Rekor Pertemuan

Argentina memiliki rekor mengesankan melawan Paraguay dan telah memenangkan 59 dari 109 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Paraguay hanya mencatatkan 34 kemenangan melawan Argentina. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim Amerika Selatan terjadi di Copa America tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Albiceleste.

Berita Tim

David Martinez dan Blas Riveros sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Santiago Arzamendia masuk menggantikan Martinez.

Sergio Aguero dan Paulo Dybala sedang memulihkan diri dari cedera saat ini dan telah dikeluarkan dari skuad. Alejandro Gomez dan Angel Correa dipanggil sebagai pengganti.

Perkiraan Pemain

Paraguay XI (4-2-3-1): Antony Silva; Robert Rojas, Fabian Balbuena, Junior Alonso, Santiago Arzamendia; Mathias Villasanti, Gaston Gimenez; Alejandro Romero, Oscar Romero, Angel Romero; Antonio Sanabria

Argentina XI (4-3-3): Emiliano Martinez; Nahuel Molina, German Pezzella, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna; Leandro Paredes, Rodrigo De Paul, Giovani Lo Celso; Angel Di Maria, Lautaro Martinez, Lionel Messi

Prediksi

Argentina telah tumbuh dan berkembang pesat menjadi tim yang lebih solid di bawah asuhan Lionel Scaloni dalam satu tahun terakhir, termasuk keberhasilan mereka dalam menjuarai Copa America 2021.

Paraguay memiliki kualitas yang bisa menyulitkan, namun Lionel Messi dan kawan-kawan adalah favorit untuk akhirnya bisa pulang dengan kemenangan dan terus mempertahankan tempat mereka di urutan kedua.

Prediksi Skor : Paraguay 1-2 Argentina

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO