Prediksi Parma vs Juventus Jadwal Liga Italia 02/09/2018

Prediksi Bola, Parma, Juventus
Prediksi Bola - Juventus akan berjuang di kandang Parma pada Minggu (2/9) dinihari WIB.

Gilabola.com – Juventus tandang ke markas Parma pada pekan ketiga Liga Italia di Stadion Ennio Tardini, Minggu (2/9) dinihari pukul 01:30 WIB.

Juventus belum dapatkan hasil maksimal dari Cristiano Ronaldo sejauh ini, tapi mereka catatkan awal musim yang sempurna karena berhasil menang dalam dua pertandingan. Kini, Si Nyonya Tua mengejar kemenangan di markas Parma, yang baru saja promosi kembali ke Serie A.

Parma kalah 0-1 di SPAL pada akhir pekan lalu. Ini hasil kedua yang mengecewakan setelah tampil buruk di laga pembuka musim. Parma yang jadi tuan rumah sempat memimpin 2-0 saat memulai musim baru di laga melawan Udinese. Tapi mereka ceroboh dan biarkan Udinese mencetak dua gol balasan hingga akhirnya laga ditutup hasil imbang, 2-2.

Itu merupakan pukulan besar bagi tim promosi tersebut, dan sekarang mereka harus hadapi ujian sulit melawan Juventus. Seratus duapuluh menit terakhir di Serie A belum sepenuhnya bagus untuk Crociati, dan mereka berpotensi tampil buruk pada pekan ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dilihat dari segi kualitas pemain, jelas bahwa Juventus lebih diunggulkan dibandingkan tuan rumah. Selain itu, sang juara bertahan telah memenangkan 74 persen laga tandang mereka musim lalu, hingga Bianconeri pun didukung bakal menang dalam laga ini. Prediksi skor: Parma 1-3 Juventus.

Head-to-head Parma vs Juventus

Juventus memenangkan empat dari lima laga melawan Parma.

Statistik Pertandingan Parma vs Juventus

  • Parma mencatatkan 22 gol dalam 22 laga terkini di kandang Juve.
  • Lebih dari 3,5 gol terjadi dalam 42 persen tandang Juve musim lalu.
  • Setengah dari kemenangan Juventus di laga tandang musim lalu didapat dengan selisih dua gol.
  • Juventus telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Serie A.