Prediksi Peru vs Chile di Laga Persahabatan 13 Oktober 2018

Berita Bola - Laga persahabatan antara Peru vs Chile berpeluang hasil imbang.
Berita Bola - Laga persahabatan antara Peru vs Chile berpeluang hasil imbang.

Gilabola.com – Peru menghadapi Chile pada laga persahabatan di Stadion Hard Rock, Miami, Sabtu (13/10) pukul 07:30 WIB.

Rival Amerika Latin, Peru dan Chile akan saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan akhir pekan ini. Chile bertekad bangkit kembali usai gagal lolos ke Piala Dunia 2018. Peru tidak akan menyesali petualangan mereka di Rusia, meski tersingkir di babak penyisihan grup.

Alexis Sanchez telah secara ajaib menyelamatkan Manchester United dari kekalahan akhir pekan lalu, yang juga menyelamatkan karir Mourinho di Old Trafford sementara ini. Namun ia akan diistirahatkan pada laga persahabatan ini. Dengan absennya Alexis Sanchez, serangan Chile mungkin akan kurang tajam.

BERITA :  Sergio Ramos Anggap Biasa Saja Kemenangan Inggris Atas Spanyol

Di sisi lain, Peru akan berjuang untuk menghindari kekalahan ketiga beruntun mereka usai menelan dua kekalahan di jeda internasional bulan lalu melawan Belanda dan Jerman. Kedua tim terkenal karena kehebatan lini pertahanan mereka dan akan turun dengan kekuatan penuh pada hari Sabtu nanti.

Arturo Vidal, setelah transfer Barcelona, diharapkan tampil bagus di laga ini. Karirnya di Barcelona belum memiliki catatan bagus karena dia hanya sedikit digunakan oleh Ernesto Valverde, dan itu pun menjelang menit-menit akhir pertandingan. Ini akan menjadi kesempatannya untuk bersinar dan menunjukkan apa yang mampu dilakukannya.

BERITA :  Prediksi Jepang vs Uruguay di Laga Persahabatan 16 Oktober 2018

Head-to-head Peru vs Chile:

  • Peru satu kali menang dalam enam laga terkininya, sementara Chili satu kali menang dalam lima pertandingan teranyarnya.
  • Peru kemasukan enam gol dalam delapan pertandingan terbarunya.
  • Chili kebobolan enam gol dalam enam laga terakhirnya.

Prediksi Peru vs Chile

Baik Chili dan Peru berusaha menghindari kekalahan di sini. Tapi tanpa Alexis Sanchez, Chile akan kesulitan membongkar lini pertahanan Peru. Itu karena pertahanan Peru yang cukup solid akhir-akhir ini. Prediksi skor: Peru 1-1 Chile.

BERITA :  Luis Enrique Akui Kaget Lihat Inggris Bisa Permalukan Spanyol
Advertisement