Prediksi Polandia vs Italia UEFA Nations League 15 Oktober 2018

Berita Bola - Timnas Polandia bertemu Timnas Italia di pertandingan ke tiga Grup 3 Liga A Uefa Nations League, Senin (15/10) dinihari WIB.
Gilabola.com - Timnas Polandia bertemu Timnas Italia di pertandingan ke tiga Grup 3 Liga A Uefa Nations League, Senin (15/10) dinihari WIB.

Gilabola.com – Timnas Polandia menjamu Timnas Italia pada laga ketiga Grup 3 Liga A UEFA Nations League di Stadion Silesian, Chorzow, Senin (15/10) dinihari pukul 01:45 WIB.

Polandia jalani kompetisi Piala Dunia 2018 dengan buruk. Sebelum turnamen, mereka berada di posisi delapan peringkat FIFA, tapi hanya berhasil raih satu kemenangan di laga melawan Jepang. Sebagai tim yang pernah mencapai perempat final Euro 2016, mereka diharapkan tampil lebih baik lagi.

Kini, kondisi Polandia masih buruk. Dalam laga perdananya di UEFA Nations League, mereka hanya imbang melawan Italia. Padahal, mereka hampir mendapat tiga poin jika tidak kebobolan penalti Jorginho yang amankan satu poin untuk Italia.

Skuad Timnas Polandia punya sejumlah pemain yang bermain di liga top Eropa, seperti Robert Lewandowski, Arkadiusz Milik, Jakub Blaszczykowski dan Kamil Glik yang tampil cukup baik di klubnya masing-masing.

BACA:  Prediksi Barcelona vs Tottenham Hotspur, Laga Hidup-Mati Spurs

Dalam pertandingan UEFA Nations League terakhir, Polandia menyerah 2-3 dari Portugal yang tampil bagus di pertandingan tersebut. Hasil itu membuat mereka tetap berada di posisi kedua, dengan hanya meraih satu poin dalam dua pertandingan.

Sama halnya dengan Polandia, Italia juga alami nasib yang sama dalam kompetisi ini. Mereka menempati dasar klasemen hanya dengan koleksi satu poin, dan harus bisa meraih tiga poin di laga ini, demi membuka peluang lolos.

Head-to-head Polandia vs Italia

Dalam laga pembuka grup, Polandia imbang 1-1 melawan Italia di Bologna. Piotr Zielinski membawa The Eagles unggul lebih dulu pada babak pertama. Kemudian, Italia diselamatkan Jorginho dari rasa malu saat pemain Chelsea itu mengubah tendangan penalti menjadi gol pada menit 78.

Antara tahun 1982 hingga 2018, mereka bertemu lima kali pada laga kompetitif. Tim tuan rumah belum pernah menang, tapi Azzurri menang tiga kali.

BACA:  Prediksi Sevilla vs FK Krasnodar 14 Desember 2018

Prediksi Polandia vs Italia

Robert Lewandowski jadi salah satu striker terbaik. Namun, penampilannya belakangan ini sangat buruk. Perjalanan di Piala Dunia Rusia menjadi salah satu yang harus dilupakannya. Dia tidak bisa berbuat banyak ketika timnya kalah dari Senegal dan Kolombia. Pelatih Jerzy Brzeczek butuh pemain bintangnya tersebut untuk bangkit pada UEFA Nations League ini.

Federico Bernardeschi dan Lorenzo Insigne harus membawa performa mereka dari Liga Italia ke kompetisi ini untuk hadapi lawan tangguh seperti Portugal dan Polandia.

Ini akan menjadi pertandingan sengit dan ketat. Kedua tim akan memiliki peluang dan tim dengan tampilan menyerang yang lebih baik akan menang. Prediksi skor: Polandia 2-1 Italia.