Prediksi Polandia vs San Marino, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Minggu 10 Oktober 2021

Polandia akan berharap untuk menghindari kesalahan besar saat mereka menjadi tuan rumah bagi tim kecil San Marino dalam pertarungan Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Minggu (10/10) dini hari WIB.

Polandia asuhan Paulo Sousa masih berada di luar dua besar jelang pertandingan ini dan sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa terus bersaing melawan Albania demi memperebutkan tempat kedua di belakang Inggris.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Polandia menjadi tim pertama yang akhirnya bisa menghentikan laju kemenangan Inggris di Grup I mereka saat perjuangan mereka tanpa kenal lelah membuat mereka mencetak gol dramatis menit ke-92 melalui Damian Szymanski untuk membalas gol Harry Kane dan memaksa laga berakhir imbang 1-1.

Hasil itu membawa mereka saat ini berada di urutan ketiga dengan 11 angka dari enam laga, tapi mereka masih satu angka di belakang Albania dan jelang pertemuan melawan negara itu di laga berikutnya, Polandia akan tahu bahwa laga saat ini melawan San Marino adalah pertandingan yang harus dimenangkan.

San Marino – negara ke-210 dan peringkat terakhir di dunia – telah melihat kampanye kualifikasi mereka berjalan seperti yang diharapkan, tanpa poin, hanya mencetak satu gol, dan kebobolan total 24 gol untuk duduk di dasar klasemen Grup I.

Satu-satunya gol yang mereka dapatkan adalah dalam kekalahan 1-7 melawan Polandia di kandang pada bulan lalu, sementara mereka juga kalah 2-0 dari Andorra dan 5-0 kontra Albania di bulan yang sama.

Rekor Pertemuan

Kedua tim bertemu sembilan kali di semua kompetisi, dengan semua pertemuan mereka terjadi di pertandingan kualifikasi. Tujuh pertandingan di kualifikasi Piala Dunia sementara dua lainnya di kualifikasi Euro. Polandia memiliki rekor kemenangan 100 persen dalam pertandingan ini dan juga hanya kebobolan dua gol.

Berita Tim

Arkadiusz Reca, Maciej Rybus, dan Bartłomiej Drągowski semua tidak tersedia untuk Polandia di pertandingan ini.

Filippo Berardi dan Dante Rossi tetap absen untuk tim tamu San Marino dan mereka juga memiliki enam pemain yang hanya satu kartu kuning lagi dari skorsing.

Perkiraan Pemain

Polandia XI (3-4-1-2): Wojciech Szczesny; Bartosz Bereszynski, Jan Bednarek, Pawel Dawidowicz; Tomasz Kedziora, Jakub Moder, Karol Linetty, Tymoteusz Puchacz; Piotr Zielinski; Robert Lewandowski, Karol Swiderski

San Marino XI (4-3-3) : Elia Benedettini; Mirko Palazzi, Cristian Brolli, Filippo Fabbri, Manuel Battisini; David Tomassini, Enrico Golinucci, Lorenzo Lunadei; Jose Hirsch, Nicola Nanni, Fabio Tomassini

Prediksi

San Marino, sebagai negara dengan peringkat terendah, San Marino telah kalah di semua 49 pertandingan yang pernah mereka ikuti di Kualifikasi Piala Dunia, kebobolan setidaknya 3 gol dalam 31 dari 35 pertandingan terakhir mereka tersebut.

San Marino juga gagal mencetak gol dalam 30 dari 34 pertandingan terbaru mereka di Kualifikasi Piala Dunia dan terlepas mereka bisa mencetak gol di dua pertemuan terbaru melawan Polandia, tampaknya tuan rumah akan menang telak dengan tanpa kebobolan di sini.

Prediksi Skor : Polandia 4-0 San Marino

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO