Prediksi Portugal vs Belanda, Final UEFA Nations League 10 Juni 2019

Prediksi Portugal vs Belanda, Final UEFA Nations League 10 Juni 2019

Gilabola.com – Prediksi Portugal vs Belanda pada final UEFA Nations League di Estadio do Dragao hari Senin (10/6) pukul 01:45 WIB.

Cristiano Ronaldo tampil gemilang dan berhasil membawa negaranya lolos ke final UEFA Nations League setelah mencatatkan hattrick saat melawan Swiss di babak semi final.

Gol diawali dengan gol tendangan bebas yang luar biasa di menit ke-25 untuk membawa timnya unggul lebih dulu, tetapi Swiss berhasil menyamakan kedudukan. Namun Ronaldo mencetak dua gol dalam waktu dua menit pada bagian akhir pertandingan.

Di sisi lain, Belanda juga tampil mengesankan saat melawan Inggris. Oranje sempat tertinggal lebih dulu melalui penalti Marcus Rashford pada menit ke-32. Tapi kapten muda Ajax Matthijs de Ligt berhasil menyamakan skor lewat sundulannya sebelum di perpanjangan waktu Belanda memastikan skor 3-1.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Prediksi Portugal vs Belanda Head-to-head

  • Lima dari tujuh perjumpaan terkini usai dengan kedua tim saling mencetak gol.
  • Belanda menang 0-3 terakhir kali keduanya bertemu.
  • Portugal terakhir kali menang melawan Belanda pada tahun 2012 (2-1).
  • Tujuh dari delapan pertemuan terakhir usai dengan Portugal mencetak gol.

Prediksi Portugal vs Belanda

Belanda membangun kembali skuad mereka dari nol setelah gagal lolos ke dua turnamen besar terakhir. Munculnya pemain generasi emas telah sangat membantu mereka dalam hal ini. Khususnya kehadiran Virgil Van Dijk di lini belakang, yang berperan penting dalam membawa Liverpool menuju kejayaan Eropa, memberikan harapan dan kepercayaan diri kepada anggota skuad lainnya.

Selain itu, ada juga pemain-pemain seperti Frenkie de Jong, Matthijs de Ligt, Jasper Cillessen, yang juga ikut serta dalam meningkatkan performa Belanda. Sebagai sebuah tim, akan sulit bagi Portugal untuk menahan gelombang serangan Belanda. Dan terutama karena Portugal tampaknya hanya akan mengandalkan Cristiano Ronaldo. Meski begitu, kami meyakini bahwa pertandingan final UEFA Nations League ini akan berjalan sengit selama 90 menit berjalan.

Kami mendukung Belanda untuk memenangkan pertandingan ini berdasarkan performa yang mereka tampilkan selama kompetisi UEFA Nations League edisi perdana ini. Prediksi Skor Portugal vs Belanda 1-2.

Lihat suasana stadion Estadio do Dragao yang akan menjadi tempat laga final UEFA Nations League nanti malam.