Prediksi Portugal vs Serbia, Kualifikasi Piala Eropa 26 Maret 2019

Prediksi Portugal vs Serbia, Kualifikasi Piala Eropa 26 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Portugal vs Serbia dalam pertandingan kedua babak Kualifikasi Piala Eropa 2020 grup B akan digelar di Estadio da Luz, hari Selasa (26/3) dinihari pukul 02:45 WIB.

Portugal akan menjamu Serbia dalam pertandingan yang menggiurkan dan salah satu pertandingan paling menarik di babak kedua Kualifikasi Piala Eropa pada Selasa (26/3) di Estadio da Luz. Selecao das Quinas datang ke pertandingan sebagai favorit, tetapi mereka harus bekerja keras untuk menyingkirkan skuad Serbia yang sangat kuat di sini.

Tim pengunjung membuktikan kekuatan mereka dengan menahan Jerman bermain imbang 1-1 pada pertandingan persahabatan pada hari Rabu di Wolfsburg. Mereka melakukannya tanpa diperkuat pemain bintang mereka seperti Nemanja Matic dan Aleksandar Mitrovic yang keduanya harus menampilkan pertandingan ini melawan Portugal.

Pelatih kepala Mladen Krstajic memiliki susunan pemain yang sangat kuat yang menampilkan Luka Jovic dan Dusan Tadic di lini depan. Keduanya menikmati musim terbaik dalam karier mereka di Eintracht Frankfurt dan Ajax. Superstar Lazio Sergej Milinkovic-Savic menghasilkan tampilan yang luar biasa di lini tengag pada Rabu malam di VOLKSWAGEN ARENA.

Head to head Portugal vs Serbia:

  • Portugal memiliki rekor head to head positif melawan Serbia dengan dua kemenangan dan dua kali imbang dalam empat pertemuan terakhir.
  • Selecao das Quinas mengklaim dua kemenangan 2-1 yang terpisah dalam kampanye Kualifikasi EURO sebelumnya.
  • Masing-masing dari empat pertandingan pertandingan terakhir melihat kedua tim sama-sama mencetak gol.

Prediksi Portugal vs Serbia

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tuan rumah juga memiliki banyak alasan untuk mengharapkan hasil di sini. Kembalinya sang superstar Cristiano Ronaldo ke tim nasional adalah yang terbesar di antara mereka semua. Salah satu dari dua pemain terbaik di dunia menikmati malam yang ajaib di Liga Champions pekan lalu ketika ia membimbing Juventus untuk bangkit kembali secara besar-besaran melawan Atletico Madrid di babak 16 besar kompetisi.

Baik Portugal dan Serbia memenangkan grup Liga Bangsa-Bangsa mereka masing-masing dan akan masuk ke pertandingan ini dengan semangat tertinggi. Portugal sempurna di kandang sendiri di edisi Kualifikasi Piala Dunia sebelumnya dengan memenangkan masing-masing dari lima pertandingan dengan selisih gol 20-2 secara total.

Dengan catatan gemilang tersebut, kami pun mendukung Portugal untuk memenangkan pertandingan ini mengingat mereka bermain di markas sendiri, tentu mereka tak ingin membuat kecewa para fans mereka. Prediksi Skor: Portugal 2-1 Serbia.