Prediksi Prancis vs Islandia, Kualifikasi Piala Eropa 26 Maret 2019

Prediksi Prancis vs Islandia, Kualifikasi Piala Eropa 26 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Prancis vs Islandia dalam pertandingan kedua babak Kualifikasi Piala Eropa 2020 akan digelar di Stade de France, hari Selasa (26/3) dinihari pukul 02:45 WIB.

Warga Perancis akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan pemenang Piala Dunia di kandang untuk pertama kalinya dalam kampanye kualifikasi ini ketika Les Bleus menjamu Islandia di putaran kedua pertandingan Grup H di Stade de France di Paris. Bentrokan antara dua unggulan teratas dalam grup dapat menentukan pemenangnya karena tuan rumah jelas-jelas menjadikannya favorit setelah penampilan bintang mereka pada musim panas lalu di Rusia.

Didier Deschamps mungkin akan memanggil pasukan yang sangat mirip dengan yang meraih medali emas di Piala Dunia. Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe harus memimpin di lini serang, sementara kita tidak akan terkejut melihat cadangan Chelsea Olivier Giroud di starting line-up juga di sini.

Perancis tidak memenangkan grup Liga Bangsa-Bangsa, tetapi mereka mengkonfirmasi bentuk bagus memenangkan tujuh poin dari empat pertandingan yang menyamai perolehan poin Belanda, yang memuncaki grup dengan keunggulan selisih gol. Mereka menang empat dan imbang satu dari lima pertandingan kandang di kampanye Kualifikasi Piala Dunia. Menariknya, satu hasil imbang itu terjadi saat melawan Luksemburg (0-0).

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Head to head Prancis vs Islandia:

  • Kita harus berada dalam pesta gol pada hari Selasa di Stade de France dilihat dari sejarah pertemuan head to head antara kedua tim ini.
  • Masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir melihat kedua tim saling mencetak gol.
  • Tim bermain imbang 2-2 ketika mereka bertemu satu sama lain baru-baru ini di pertandingan persahabatan November lalu.
  • Les Bleus merayakan kemenangan 5-2 yang menghancurkan di perempat final EURO 2016.

Prediksi Prancis vs Islandia

Islandia tidak akan datang ke edisi ini Kualifikasi EURO dalam semangat tertinggi. Mereka gagal melampaui fase grup di Piala Dunia di Rusia hanya meraih satu poin dalam tiga pertandingan fase grup. Mereka kemudian memiliki kampanye yang buruk di Liga Bangsa-Bangsa UEFA menelan kekalahan di semua empat pertandingan melawan Swiss dan Belgia di liga A (selisih gol 1-13 dalam proses) di bawah manajer baru Erik Hamren.

Islandia selalu memiliki masalah dalam urusan lini pertahanan melawan sisi yang lebih kuat. Mereka secara historis kebobolan banyak gol dalam pertandingan dengan Prancis dan kami benar-benar tidak bisa membayangkan apa pun selain kemenangan komprehensif untuk Les Bleus dalam urusan skor tinggi di Paris. Prediksi Skor: Perancis 3-0 Islandia.