Prediksi RB Leipzig vs Salzburg 21 September 2018

Prediksi Bola, Salzburg, RB Leipzig
Prediksi Bola - RB Leipzig akan kedatangan Salzburg di pertandingan pembuka Liga Europa, Jumat (21/9) dinihari WIB.

Gilabola.com – RB Leipzig menjamu Salzburg pada babak penyisihan Grup B Liga Europa di Red Bull Arena, Jumat (21/9) dinihari pukul 02:00 WIB.

Derby Red Bull perdana dalam kompetisi resmi Eropa akan berlangsung tengah pekan ini, dengan Salzburg sebagai juara Austria akan tandang ke Leipzig pada matchday pertama Liga Europa, Jumat (21/9).

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kedua tim datang dengan semangat tinggi setelah sama-sama raih kemenangan akhir pekan. RB Leipzig kantongi tiga gol melewati Hannover 96, berkat dua gol Timo Werner dan gol pembuka Yussuf Poulsen.

Performa duet itu bisa membuat masalah di garis pertahanan Salzburg. Itu karena Salzburg perlihatkan banyak lubang di pertahanan mereka akhir-akhir ini, termasuk dalam pertandingan babak play-off Liga Champions yang sangat penting melawan Red Star Belgrade. Tim asuhan Marco Rose itu kebobolan dua gol dalam beberapa menit sebelumnya tersingkir di laga melawan sang juara Serbia itu.

Head-to-head RB Leipzig vs Salzburg: Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim di kompetisi Eropa.

Prediksi RB Leipzig vs Salzburg:

Lini depan Salzburg juga berbahaya, mencetak 18 gol dalam tujuh putaran di liga domestik sejauh ini – dan semuanya menang. Mereka juga cukup produktif di sepertiga akhir tandang play-off Liga Champions musim ini.

Tim asuhan Rose buktikan sifat kompetitif mereka ketika mencapai semi final Liga Europa musim lalu, di mana mereka kalah dari Olympique Marseille yang sebelumnya juga singkirkan Leipzig.

Mengetahui bahwa pertahanan Salzburg tak terlalu teliti, tuan rumah pun mendapat dukungan untuk menang di pertemuan perdana ini. Prediksi skor: RB Leipzig 2-1 Salzburg.

Berita Tim RB Leipzig

  • Marcel Halstenberg jadi satu-satunya kekhawatiran cedera di skuad Leipzig.

Berita Tim Salzburg

  • Patrick Farkas, Smail Prevljak dan Patson Daka absen untuk Salzburg, sementara Zlatko Junuzovic dan Kilian Ludewig diragukan bermain.
  • Prevljak atau Daka biasanya akan bermitra dengan Dabbur di lini serang.