Prediksi RB Salzburg vs Club Brugge di Liga Europa 22 Februari 2019

Prediksi RB Salzburg vs Club Brugge di Liga Europa 22 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Red Bull Salzburg vs Club Brugge pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa bertempat di Stadion Wals-Siezenheim (Red Bull Arena), pada Jumat (22/2) dinihari WIB.

Klub asal Belgia, Club Brugge, menang tipis 2-1 atas RB Salzburg pada leg pertama 32 besar Liga Europa. Kedua tim meraih kemenangan pada Minggu lalu, dan menuju pertandingan Kamis ini dengan penuh percaya diri. RB Salzburg akan berusaha menebus kekalahan mereka di Belgia, setelah lebih banyak menguasai bola dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol dibandingkan tuan rumah di leg pertama mereka.

RB Salzburg menang tandang 2-1 di Piala Austria melawan klub dari kasta lebih rendah Wiener Neustadt pada Minggu lalu, untuk maju ke semi final melawan Grazer AK. Selisih poin Club Brugge dari pemimpin Divisi A Belgia, Genk, menjadi delapan poin setelah mengalahkan pemuncak klasemen 3-1 pada akhir pekan, tapi tetap dianggap memiliki hanya sedikit peluang saja untuk meraih gelar liga.

Ketika Club Brugge menjamu RB Salzburg, Jumat lalu, Zlatko Junuzovic membuat tim tamu Austria unggul pada menit ke-17. Bek Stefano Denswil samakan skor untuk Club Brugge pada menit 64. Saat laga tersisa sembilan menit lagi, penyerang Brasil Wesley memastikan Club Brugge memimpin 2-1 jelang leg kedua.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sama seperti pada pertandingan pertama dan sebagian besar dari hasil kompetisi domestik yang didapatkan kedua tim, kedua tim diperkirakan akan mencetak gol sekali lagi dalam laga RB Salzburg vs Club Brugge, Jumat (22/2) nanti.

Masing-masing dari lima laga terakhir RB Salzburg dan Club Brugge di liga dan kompetisi dalam negeri telah berakhir dengan kedua tim mencetak gol, termasuk di leg pertama yang digelar di Belgia. Memasuki laga RB Salzburg vs Club Brugge di leg kedua, kedua tim hanya kantongi satu kekalahan dalam enam pertandingan kompetitif terakhir. Jadi, kepercayaan diri kedua tim dipastikan cukup tinggi, dan itu akan mengarah pada pertandingan yang sangat ketat antara kedua pada Jumat nanti.

Tuan rumah memenangkan keseluruhan enam pertandingan fase grup mereka dan kurang beruntung saat gagal imbang pada leg pertama meawan Club Brugge. Salzburg mengalahkan AS Monaco, 4-0, pada laga tandang dan meraih hasil imbang melawan Atletico Madrid serta Borussia Dortmund di babak penyisihan grup Liga Champions. Itu menandakan, mereka tentu tidak akan mudah dikalahkan.

Dabour telah mencetak enam gol di Eropa untuk RB Salzburg musim ini. Sementara Wesley yang mencetak gol pada pertandingan pertama melawan Salzburg, telah mencetak tiga gol dalam kompetisi Eropa untuk Club Brugge sejauh ini.

Kedua tim diyakini akan mencetak gol pada leg kedua. RB Salzburg pun didukung untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: RB Salzburg vs Club Brugge 2-1.

Berita Tim RB Salzburg vs Club Brugge

Tuan rumah tidak memiliki pemain cedera atau pemain yang diskors menuju pertandingan leg 2 pada Jumat nanti.

Brugge Matej Mitrovic, Thibault Vlietinck, Arnaut Groeneveld dan Jelle Vossen semuanya bisa melewatkan laga tandang di Austria karena cedera.