Prediksi Real Betis vs Valencia, Copa Del Rey 8 Februari 2019

Prediksi Real Betis vs Valencia, Copa Del Rey 8 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Real Betis vs Valencia dalam laga leg pertama babak semifinal Copa Del Rey. Laga akan digelar di Estadio Benito Villamarin, Jumat (7/2) dinihari pukul 03:00 WIB.

Bentrokan antara dua tim yang konsisten di La Liga untuk tempat di final Copa Del Rey tahun ini, akan menjadi pertandingan yang seru dan menegangkan. Pemenang tujuh kali Piala Spanyol sangat ingin melakukan satu langkah lebih banyak saat ini.

Los Che baik-baik saja setelah awal yang menyedihkan di awal musim ini. Taktik Marcelino lebih merupakan pola pikir menyerang dengan lebih sedikit penguasaan bola.

Menciptakan peluang melalui permainan tengah dan serangan balik telah menjadi kekuatan mereka sepanjang musim. Mereka mengalahkan Getafe 3-2 di perempat final.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Di sisi lain, Real Betis telah menjadi paket kejutan di La Liga tahun ini, mengalahkan klub-klub besar. Pasukan Quique Setien telah mencatat di atas 62 persen penguasaan bola dan 11,2 tembakan per pertandingan sepanjang musim.

Mereka melanjutkan perjalanan impian mereka di Copa Del Rey tahun ini. Mereka mengalahkan Espanyol 4-2 di perempat final dan melaju ke babak ini.

Head to head Real Betis vs Valencia:

  • Real Betis terakhir memenangkan pertandingan melawan Valencia pada 2016.
  • Valencia memimpin empat kemenangan dalam 10 pertemuan terakhir di semua kompetisi.
  • Lima pertandingan terakhir, skor akhir 1-0 terjadi dua kali.
  • Di Estadio Benito Villamar√≠n, Real Betis memimpin dengan tiga kemenangan di lima pertandingan terakhir.

Prediksi Real Betis vs Valencia

Real Betis datang ke pertandingan ini dengan semangat tinggi, setelah mereka berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0. Mereka tentunya bertekad untuk melanjutkan penampilan tersebut pada laga sengit ini.

Di sisi lain, Valencia hanya bermain imbang 2-2 melawan Barcelona pada pekan lalu. Mereka bahkan sempat unggul dua gol sebelum Lionel Messi menyamakan skor dengan mencetak dua gol.

Kemungkinan besar pertandingan ini akan berjalan sengit, mengingat penampilan bagus dari kedua tim beberapa pekan terakhir. Kedua tim akan mendapatkan peluang dan mencoba untuk menyelesaikannya. Kedua tim ini akan menempatkan nama mereka di papan skor dan mengambil keuntungan ini untuk leg berikutnya. Prediksi skor: Real Betis 1-1 Valencia

Source :

Leaguelane