Prediksi Real Madrid vs Leganes di Copa Del Rey 10/1/2019

Prediksi Real Madrid vs Leganes di Copa Del Rey 10/1/2019

Prediksi pertandingan antara Real Madrid vs Leganes dalam laga leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey yang akan digelar di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Kamis (10/1) dinihari pukul 03:30 WIB.

Sudah waktunya bagi Los Blancos untuk bangkit kembali. Tahun lalu, melawan tim yang sama inilah Real Madrid tersingkir di Copa Del Rey. Dan inilah momen yang tepat untuk balas dendam.

Setelah Julen Lopetegui dipecat, sepertinya Santiago Solari telah mengendalikan keadaan. Tetapi beberapa pertandingan terakhir, mereka mengalami masalah dengan kekalahan 2-0 dari Real Sociedad di pertandingan pertama tahun ini pekan lalu.

Advertisement
advertisement
advertisement

Leganes tampak seperti lawan yang tidak akan banyak merepotkan Real, tetapi hasil Copa tahun lalu mengatakan sebaliknya. Jadi, kali ini Real Madrid tidak boleh mengganggap remeh Leganes karena bisa berpotensi mengejutkan di pertemuan ini.

Head to head Real Madrid vs Leganes:

  • Real Madrid memenangkan tujuh dari delapan perjumpaan terkininya.
  • Real tidak pernah gagal mencetak gol saat melawan Leganes.

Prediksi Real Madrid vs Leganes

Real Madrid jelas menjadi favorit pada pertandingan ini. Namun, dengan masalah yang terjadi beberapa pertandingan terakhir, mereka diharuskan waspada di pertandingan ini.  Mereka berjarak 10 poin dari puncak klasemen liga, dan sepertinya tidak ada yang akan menghentikan Barcelona. Penampilan di Eropa tampaknya menjadi mimpi yang jauh sekarang, terutama tanpa sosok Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus. Satu-satunya peluang bagi Real untuk mendapat trofi adalah Copa del Rey.

Jika Solari pragmatis, ia akan mengutamakan piala domestik. Pertama-tama, Real membutuhkan trofi di akhir musim. Kedua, dengan sumber daya terbatas mereka saat ini, gelar lain terlihat tidak mungkin tercapai. Ketiga, Real belum memenangkan Copa dalam lima tahun terakhir. Sekarang sepertinya saat yang tepat.

Real tidak akan mengambil risiko (terutama setelah bencana Copa tahun lalu), dan menggunakan lini belakang yang kuat. Mereka akan benar-benar khusus untuk tidak menyerah dan menempatkan diri mereka dalam risiko yang tidak perlu. Dari sana, Real akan mencoba untuk mencetak gol awal, dan mencoba untuk mendapatkan keuntungan psikologis.

Jadi, ketika semuanya berjalan, sepertinya Real akan memenangkan pertandingan dengan menjaga clean sheet, dan mereka akan memimpin di babak pertama. Prediksi skor: Real Madrid 2-0 Leganes.