Prediksi Real Madrid vs Leganes Jadwal Liga Spanyol 02/09/2018

Prediksi Liga Spanyol, Real Madrid vs Leganes
Prediksi bola untuk pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Leganes, Senin dinihari WIB

Gilabola.com – Real Madrid menjamu Leganes pada pekan ketiga Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (2/9) pukul 01:30 WIB.

Ini adalah laga kandang kedua Real Madrid musim ini dan akan menghadapi lawan yang relatif mudah. Mereka telah tampil mengesankan pada dua pertandingan awal musim ini, meraih kemenangan atas Getafe dan Girona, sehingga mereka berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Selain itu, ada kabar baik bagi Real Madrid soal kembalinya performa Gareth Bale yang semakin tajam, mencetak gol pada dua pertandingan awal musim tersebut. Kami berharap pemain Wales itu kembali menunjukkan performanya melawan Leganes.

Di sisi lain, Leganes mengawali musim dengan sangat mengecewakan, kalah 2-1 dari Athletic Bilbao. Mereka hanya bermain imbang 2-2 di kandang sendiri melawan Real Sociedad. Alhasil, mereka pun berada di posisi ke-12 klasemen dengan koleksi satu poin dari dua laga.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dan sepertinya awal musim buruk mereka akan berlanjut. Dari segi manapun sudah jelas bahwa Real Madrid diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini dengan mencetak banyak gol. Prediksi skor: Real Madrid 4-0 Leganes.

Head-to-head Real Madrid vs Leganes

Ada 6 pertemuan sejak Leganes promosi ke La Liga pada tahun 2016. Real telah memenangkan 5 laga di antaranya tetapi mereka tersingkir oleh rival sekota mereka itu di ajang Copa del Rey musim lalu.

Statistik Pertandingan Real Madrid vs Leganes

  • Leganes kalah dalam 8 tandang liga terkininya.
  • Real Madrid memenangkan 8 dari 10 laga kandang liga terakhirnya.
  • Leganes kebobolan setidaknya 2 gol dalam 8 tandang liga terbarunya.
  • Lebih dari 2,5 gol terjadi dalam 6 laga liga teranyar Leganes.
  • Real Madrid memenangkan 6 dari 7 laga terkininya melawan Leganes di semua kompetisi.
  • Ada lebih dari 2,5 gol terjadi dalam 6 dari 7 laga liga terbaru Real Madrid.